Rekomendasi 6 Lagu Kpop Biar Bisa Semangat Saat Sedang Merasa Lelah!

By Salsabila Putri Pertiwi, Senin, 29 Juni 2020 | 20:30 WIB
Jonghyun 'SHINee' (foto : koreaboo)

CewekBanget.ID - Kadang ada masa-masa ketika kita merasa lelah dengan segala hal yang terjadi dalam hidup, apalagi di tengah kondisi pandemi yang menyulitkan seperti saat ini.

Pada titik terendah, mungkin kita merasa sudah enggak bersemangat lagi dan pengin menyerah saja.

Tentunya enggak apa-apa kalau kita merasa lelah, tapi selama masih bisa terus mencoba, sebaiknya kita enggak lekas menyerah, girls!

 Baca Juga: Playlist Baru, Ini 4 Lagu Lawas Indonesia yang Ngehits Lagi Gara-gara TikTok

Agar semangat kita bangkit lagi dan kita dapat merasa lebih baik, ada 6 lagu K-Pop dengan pesan-pesan penyemangat yang bisa kita dengarkan.

N.Flying - Flower Fantasy

Lagu dari mini album terbaru band N.Flying ini mengandung makna bahwa akan ada kebahagiaan setelah kesulitan yang kita alami dalam hidup.

Menurut leader N.Flying, Seunghyub yang juga menulis 'Flower Fantasy', lagu ini adalah 'kelanjutan' dari lagu 'It's Fine / It's Okay', dilansir dari Naver News pada Senin (29/6/2020).

'It's Fine / It's Okay' sendiri merupakan bagian dari partisipasi N.Flying dalam kampanye pencegahan bunuh diri di Korea Selatan, yang dirilis pada akhir 2019 dan menimbulkan berbagai reaksi maupun komentar dari para penggemar dan pendengar lagu mereka.

Setelah membaca komentar seseorang yang berkata bahwa ia jadi lebih pengin melanjutkan hidup setelah mendengar lagu N.Flying, band asal FNC Entertainment yang terdiri dari Seunghyub, Hun, Jaehyun, Hweseung, dan Dongsung itu pun merilis 'Flower Fantasy' untuk 'membalas' komentar-komentar positif dari para pendengar lagu-lagu mereka.

"Bagi mereka yang merasa berada di pinggir jurang, aku menulis ('Flower Fantasy') ini sambil berpikir untuk membalikkan langkah mereka dengan membuat mereka merasa seindah kelopak bunga yang beterbangan dengan musik kami," jelas Seunghyub.