Tokopedia Gelar Festival 'Waktu Indonesia Belanja'! Ada BTS Tampil!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 21 Juli 2020 | 16:15 WIB
Tokopedia x BTS 'Waktu Indonesia Belanja' (Foto: Tokopedia)

CewekBanget.ID - Fase new normal yang harus kita jalani saat ini akibat pandemi COVID-19 telah mengubah banyak hal dalam gaya hidup kita, termasuk adaptasi kebiasaan berbelanja yang baru.

Sejak pemerintah mengeluarkan imbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kita pun beralih pada kebiasaan belanja online demi mengurangi kontak fisik dengan orang lain dan mencegah penyebaran virus.

Nah, demi mendukung kebutuhan sekaligus menjaga kesehatan dan keamanan masyarakat Indonesia di tengah pandemi, Tokopedia pun berinisiatif mengadakan 'Waktu Indonesia Belanja' (WIB) setiap akhir bulan dengan berbagai diskon dan promo menarik lainnya demi pengalaman belanja yang menyenangkan.

Tokopedia juga bakal menggelar malam perayaan festival belanja bulanan 'Waktu Indonesia Belanja' pada Rabu, 29 Juli 2020 mendatang dan akan diiisi oleh para artis ternama, termasuk boy group asal Korea Selatan sekaligus brand ambassador e-commerce ini, yaitu BTS, lho!

ARMY (penggemar BTS), sudah siap menyaksikan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook di layar kaca?

Baca Juga: Bersama Tokopedia, BTS Ajak Masyarakat 'Jaga Indonesia' Lawan Pandemi!

Festival 'Waktu Indonesia Belanja'

'Waktu Indonesia Belanja' Tokopedia x BTS

Tokopedia mengumumkan pagelaran malam perayaan festival belanja bulanan 'Waktu Indonesia Belanja' (WIB) pada Rabu, 29 Juli 2020 mendatang.

Acara ini akan ditayangkan di stasiun televisi SCTV dan Indosiar serta kanal video streaming 'Tokopedia Play' mulai pukul 20:00 WIB.

Nah, menariknya untuk para penggemar K-Pop, festival 'WIB' ini akan menghadirkan boy group ternama asal Korea Selatan sekaligus brand ambassador Tokopedia, yang enggak lain adalah BTS!

Selain BTS, 'WIB' juga akan diramaikan oleh sederet artis Tanah Air, di antaranya NOAH, Weird Genius ft. Sara Fajira, Raisa, Syakir Daulay, Wali, Project Pop, dan lain sebagainya.