Trik Pakai Sheet Mask Lebih Maksimal ala Bubah Alfian, MUA & Brand Ambassador Mediheal!

By Marcella Oktania, Selasa, 28 Juli 2020 | 18:30 WIB
Bubah Alfian, MUA & Brand Ambassador Mediheal (dok. istimewa)

CewekBanget.ID - Siapa yang enggak kenal dengan Bubah Alfian?

Cowok yang satu ini memang dikenal sebagai makeup artist (MUA) profesional Indonesia yang sudah punya banyak klien terkenal, deh!

Sekarang, Bubah Alfian juga jadi brand ambassador dari merek sheet mask nomor satu di Korea Selatan, yaitu Mediheal!

Baca Juga: Jerawat Meradang Bikin Bete, Atasi dengan 4 Pilihan Masker Terbaik Ini!

Sebagai MUA yang sudah 14 tahun berkarya, Bubah Alfian mengaku kalau dirinya juga perlu memperhatikan masalah kulit kliennya, lho!

Kalau mau makeup bagus, perawatan kulit juga harus bagus. Makanya Bubah Alfian jatuh cinta sama sheet mask Mediheal yang memberikan efek instan ke kulit, biar makeup lebih maksimal, nempel di kulit, tahan lama, dan bikin kulit makin sehat setelah makeup!

Assistant Brand Manager Mediheal Indonesia, Vania mengutarakan alasan Mediheal memilih Bubah Alfian sebagai brand ambassador-nya karena sama-sama expert di bidangnya masing-masing.

"Mediheal sebagai brand yang expert di sheet mask dan Bubah expert sebagai MUA. Selain itu, goals-nya juga sama, yaitu membuat kulit orang Indonesia, baik perempuan maupun pria lebih sehat dan flawless," kata Vania.

Nah, dalam Virtual Press Conference Mediheal X Bubah Alfian dengan kampanye 'Beauty Begins with Great Skin' pada Selasa (28/7), Bubah juga bocorin triknya pakai sheet mask biar hasilnya lebih maksimal buat kulit kita, girls!

1. Cari tahu dulu varian sheet mask yang cocok buat kita

Varian sheet mask Mediheal

Pertama dan utama, kita wajib banget untuk tahu sheet mask mana yang lebih cocok buat kulit kita, nih.

Buat kulit remaja yang berminyak dan berjerawat, kita bisa cobain Mediheal Tea Tree Care Solution Essential Mask EX yang di dalamnya punya minyak tea tree dan centella asiatica yang bikin kulit lebih tenang dan segar.

Kalau kulit kita termasuk kulit yang kering dan dehidrasi, ada juga varian Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX yang enggak cuma melembapkan, tapi juga bisa mengecilkan pori-pori, dan mengontrol sebum kulit.