Review Rangkaian Produk AHC Peony Bright, Bikin Kulit Cerah dalam Sebulan!

By Marcella Oktania, Senin, 10 Agustus 2020 | 19:10 WIB
Rangkaian skincare AHC Peony Bright (dok istimewa)

CewekBanget.ID - Baru muncul pada Juli 2020 yang lalu, rangkaian skincare AHC Peony Bright ini bisa kita coba kalau pengin mencerahkan kulit wajah cuma dalam waktu sebulan, lho!

AHC (Aesthetic Hydration Cosmetics) sendiri adalah brand skincare kenamaan Korea Selatan yang berdiri sejak tahun 1999 dan sampai sekarang masih menjadi salah satu brand skincare yang dipercaya para dermatologis, selebriti, dan sosialita, lho!

Nah, melalui rangkaian skincare AHC Peony Bright, AHC mau semua kulit cewek bisa terlihat cerah, bening, dan flawless hanya dalam waktu sebulan dengan pemakaian rutin!

Baca Juga: DIY Masker Pala & Susu yang Bikin Kulit Cerah & Bebas Jerawat!

Enggak mengherankan, karena rangkaian skincare AHC Peony Bright punya kandungan utama bunga peony yang diolah dengan proses fermentasi tradisional Korea bernama 'yihwabalhyo', sehingga menghasilkan essence bunga peony yang berkualitas!

Bunga peony ini diklaim bisa mencerahkan wajah kita cuma dalam 4 minggu, membuat kulit lebih cerah selama 24 jam, hingga memperbaiki tekstur kulit kia, lho!

Enggak cuma itu, rangkaian skincare AHC Peony Bright seluruhnya juga punya 3 bahan aktif lainnya, yaitu niacinamide yang antiradang dan bikin pori-pori mengecil, vitamin C yang bisa membantu mencerahkan wajah, dan ceramide yang bisa memberikan perlindungan biar kulit jauh lebih sehat!

Apa aja yang ada di dalam rangkaian skincare AHC Peony Bright, ya? Yuk langsung intip 4 rangkaian skincare AHC Peony Bright!

AHC Peony Bright Deep Cleansing Foam

AHC Peony Bright Deep Cleansing Foam

Dikemas dalam bentuk tube berwarna pink muda, AHC Peony Bright Deep Cleansing Foam ini diklaim bisa bikin kulit lebh cerah, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, serta membersihkan kulit dari kotoran dan sebum!⁣

Enggak hanya itu, produk yang satu ini juga diklaim bisa mencegah penuaan dini di kulit kita, lho!

Selain diperkaya dengan bunga peony, AHC Peony Bright Deep Cleansing Foam ini juga diperkaya dengan kandungan mannitol dan papain yang bisa melembutkan dan deep cleansing wajah biar benar-benar bersih!

Tekstur AHC Peony Bright Deep Cleansing Foam ini seperti gel dengan warna pink yang manis. Kalau diberi sedikit air, bakalan berbusa tebal yang lembut dan ringan banget di kulit kita.