BARU! Filler Rambut dari L'Oreal Pro Longer yang Bikin Ujung Rambut Lebih Tebal!

By Marcella Oktania, Jumat, 4 September 2020 | 17:42 WIB
rambut panjang bergelombang (stylecraze.com)

CewekBanget.ID - Enggak bisa dimungkiri kalau semua cewek pasti setidaknya pengin punya rambut panjang sekali seumur hidupnya.

Ini sesuai dengan penelitian yang dilakukan Ipsos di tahun 2019 kalau ternyata 8 dari 10 perempuan di Indonesia cenderung lebih suka rambut panjang, baik berhijab ataupun enggak.

Namun enggak bisa dimungkiri juga kalau merawat rambut panjang itu sulit banget. 

Baca Juga: Rambut Bakal Sulit Panjang Kalau Sering Konsumsi 5 Makanan Ini!

Makin panjang rambut kita, makin sulit untuk menjaga batang dan ujung rambut. Biasanya ujung rambut yang panjang bakalan sangat kering, bercabang, dan menipis, lho!

Belum lagi ditambah permasalahan rambut lainnya, seperti lebih gampang patah, sulit diatur, dan jadi lepek.

Makanya enggak heran kalau L'Oréal Professionnel akhirnya mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Serie Expert Pro Longer!

L'Oreal Serie Expert Pro Longer

Produk ini dilengkapi dengan teknologi filler rambut yang dinamakan Filler A-100, bahan aktif yang sudah dipatenkan eksklusif dan terobosan barunya asam amino yang bisa menjaga rambut panjang kita tetap kuat, tebal, dan sehat hingga ke ujung rambut.

Kalau pengin merasakan perawatan filler rambut terbaru dari L'Oreal ini, kita bisa langsung ke salon-salon di bawah naungan L'Oreal Professionnel, lho!

“Dengan satu kali servis saja di salon, klien dapat langsung merasakan dan melihat hasilnya, yaitu ujung rambut terasa lebih tebal, pembentukan rambut bercabang berkurang hingga 66%, dan rambut juga terasa lebih kuat sampai ke ujung,” jelas Indra Tanudarma, Head of Education L'Oréal Professionnel.

Baca Juga: Mulai 10 Ribuan, Ini 3 Hair Mask Ginseng Buat Atasi Rambut Rontok!

Perawatan rambut di rumah ala L'Oréal Serie Expert Pro Longer