Rebelsuns: Band Indonesia yang Sound Engineer-nya Sama dengan Day6!

By None, Senin, 7 September 2020 | 19:30 WIB
Rebelsuns (dok. HAI)
 

CewekBanget.id - Kita yang fans kpop pasti tahu ya kalau Day6 merupakan salah satu grup band kpop dengan lagu-lagu kece.

Bahkan, banyak yang mengatakan kalau grup asuhan JYP Entertainment ini punya lagu yang jadi lagu galau seluruh fans kpop, bahkan beda fandom sekalipun. 

Lagu-lagu Day6 yang keren, ternyata enggak lepas dari sound engineer yang keren. 

Dan kerennya lagi sound engineer tersebut, kini menyempurnakan lagu salah satu band Indonesia, REBELSUNS

Sukses rilis “L.O.V.E.R” pada valentine lalu, REBELSUNS kembali lagi dengan single terbaru mereka yang berjudul HUES, diluncurkan Jumat 4 September 2020.HUES merupakan sebuah lagu dengan genre pop modern ballad yang menceritakan mengenai penyesalan seseorang yang melewatkan kesempatan dalam hidupnya untuk bersama dengan seseorang yang disukainya.

Lirik di lagu ini menggambarkan sakitnya mengharapkan seseorang dan merasakan kesendirian dalam melewati rasa sakit itu. Musik HUES ini terinspirasi oleh Troye Sivan, M83 dan The Midnight.  

Lagu ini di-mix oleh Enrico Octaviano (Hindia, Petra Sihombing) di EO Studio dan disempurnakan dengan mastering oleh Park Jung-Un, engineer yang pernah menangani TWICE, ITZY, Day6,hingga GOT7, di Honey Butter Studios Seoul, Korea Selatan.

“Sebenarnya, gue nulis ini terinspirasi dar ilagu Katy Perry yang “The One That Get Away, dan pengalaman pribadi pas SMA sih, hehe,” ujar sang vokalis Dai Ramadhani. 

Baca Juga: Tips Memakai Masker Agar Gampang Bernapas Ketika Cuaca Panas!