Tag: seleb indonesia

5 Dress Stunning & Elegan Putri Termuda Raja Malaysia, Tengku Ilyana!
News & Entertainment

5 Dress Stunning & Elegan Putri Termuda Raja Malaysia, Tengku Ilyana!

Selasa, 22 Oktober 2019 | 16:45 WIB
Punya paras bak barbie, Tengku Ilyana sendiri punya taste fashion yang tinggi dan seperti model, lho!
Selengkapnya
5 Dress Stunning & Elegan Putri Termuda Raja Malaysia, Tengku Ilyana!
News & Entertainment

5 Dress Stunning & Elegan Putri Termuda Raja Malaysia, Tengku Ilyana!

15 Jam yang lalu - Punya paras bak barbie, Tengku Ilyana sendiri punya taste fashion yang tinggi dan seperti model, lho!

Ajil Ditto Unggah Foto Bareng Rose ‘BLACKPINK’, Sang Mantan Tissa Biani: Najong
News & Entertainment

Ajil Ditto Unggah Foto Bareng Rose ‘BLACKPINK’, Sang Mantan Tissa Biani: Najong

20 Jam yang lalu - Tissa Biani ternyata enggak tahan berkomentar lihat sang mantan, Ajil Ditto unggah foto bareng Rose 'BLACKPINK'!

3 Seleb Muda yang Ngaku Pernah Punya Keinginan Pengin Bunuh Diri!
News & Entertainment

3 Seleb Muda yang Ngaku Pernah Punya Keinginan Pengin Bunuh Diri!

1 Hari yang lalu - Walaupun terkenal, nyatanya 3 seleb muda Indonesia ini ngaku pernah mengambil nyawanya sendiri akibat depresi dan stres berat!

Curi Perhatian, Begini Gaya Chic & Kece Nikita Willy Saat Pergi ke Namibia!
Fashion & Beauty

Curi Perhatian, Begini Gaya Chic & Kece Nikita Willy Saat Pergi ke Namibia!

5 Hari yang lalu - Suka travelling, yuk, kepoin gaya Nikita Willy yang kece dan chic abis saat liburan ke Namibia! Bisa jadi inspirasi fashion kita, lho.

3 Seleb Cewek yang Pacaran dengan Cowok Jauh Lebih Tua! Ada yang Sampai Terpaut 12 Tahun!
News & Entertainment

3 Seleb Cewek yang Pacaran dengan Cowok Jauh Lebih Tua! Ada yang Sampai Terpaut 12 Tahun!

5 Hari yang lalu - SIapa yang sangka kalau seleb cewek ini memilih untuk berpacaran dengan cowok yang usianya jauh lebih tua, lho!

7 Seleb Muda yang Pacaran Sama Anak Seleb Senior. Ada yang Langgeng Banget Sampai 5 Tahun!
News & Entertainment

7 Seleb Muda yang Pacaran Sama Anak Seleb Senior. Ada yang Langgeng Banget Sampai 5 Tahun!

6 Hari yang lalu - Beberapa seleb muda ini memilih menjalin hubungan dengan anak seleb senior. Ada seleb favorit kamu, girls?

Tips & Trik Bikin Eyeshadow Pakai Lipstik, Cocok Banget Buat Pemula!
Fashion & Beauty

Tips & Trik Bikin Eyeshadow Pakai Lipstik, Cocok Banget Buat Pemula!

1 Minggu yang lalu - Tutorial bikin eyeshadow dengan lipstik cocok banget buat belajar makeup para pemula. Gimana caranya? Yuk cari tahu!

Berduka Sulli Meninggal, 6 Seleb Indonesia Ini Beri Ungkapan Bela Sungkawa!
News & Entertainment

Berduka Sulli Meninggal, 6 Seleb Indonesia Ini Beri Ungkapan Bela Sungkawa!

1 Minggu yang lalu - Kabar duka dari salah satu idol kpop, Sulli, bukan hanya mengejutkan kita. Seleb Indonesia ini juga beri ungkapan bela sungkawa!

Aurel Hermansyah Lebih Memilih Takut Sama Kecoa Daripada Diduain!
News & Entertainment

Aurel Hermansyah Lebih Memilih Takut Sama Kecoa Daripada Diduain!

1 Minggu yang lalu - Aurel Hermansyah menjawab beberapa pertanyaan dari followers-nya di Instagram. Salah satunya dia jawab soal 'diduain'!

5 Seleb Muda Indonesia Ini Ternyata Pacaran Sama Adik Seleb. Gemes!
News & Entertainment

5 Seleb Muda Indonesia Ini Ternyata Pacaran Sama Adik Seleb. Gemes!

1 Minggu yang lalu - Ternyata, beberapa seleb muda Indonesia ini pacaran sama adik seleb lainnya, lho! Hubungan mereka gemesin banget!

Lucunya Stephanie Poetri Unggah Foto Jackson ‘GOT7’ dengan Kostum Iron Man!
News & Entertainment

Lucunya Stephanie Poetri Unggah Foto Jackson ‘GOT7’ dengan Kostum Iron Man!

1 Minggu yang lalu - Stephanie Poetri unggah foto Iron Man yang kepalanya diedit jadi wajah Jackson 'GOT7'. Lucu dan menggemaskan banget!

Potret Pacar Megan Domani, Jeremie Moeremans yang Ternyata Adik dari Aurelie, Pacarnya Ello!
News & Entertainment

Potret Pacar Megan Domani, Jeremie Moeremans yang Ternyata Adik dari Aurelie, Pacarnya Ello!

1 Minggu yang lalu - Megan Domani pacaran dengan Jeremie Moeremans yang ternyata adalah adik dari Aurelie, pacar penyanyi Ello!

4 Pasangan Seleb Muda Indonesia yang Pacarannya Awet Banget!
News & Entertainment

4 Pasangan Seleb Muda Indonesia yang Pacarannya Awet Banget!

1 Minggu yang lalu - Sudah pacaran bertahun-tahun lamanya, hubungan 4 pasangan seleb muda ini masih tetap awet dan manis!

Tampil Manis Pakai Outfit Hitam dengan Tiru 5 Gaya Kasual Adhisty Zara!
Fashion & Beauty

Tampil Manis Pakai Outfit Hitam dengan Tiru 5 Gaya Kasual Adhisty Zara!

1 Minggu yang lalu - Suka tampil dengan outfit hitam? Yuk, tampil kasual dengan 5 ide tampilan pakai outfit hitam ala Adhisty Zara!

Cuma Selisih 4 Tahun, Ini 6 Potret Kompak Randy Martin dan Sang Adik, Vanessa Audy. Gemas!
News & Entertainment

Cuma Selisih 4 Tahun, Ini 6 Potret Kompak Randy Martin dan Sang Adik, Vanessa Audy. Gemas!

1 Minggu yang lalu - Meski selisih 4 tahun namun Randy Martin dan sang adik, Vanessa Audy sangat kompak di berbagai situasi dan kondisi!

Enggak Cuma Ayam, Sekarang KFC Indonesia Jual Sneakers dan Streetwear?
News & Entertainment

Enggak Cuma Ayam, Sekarang KFC Indonesia Jual Sneakers dan Streetwear?

1 Minggu yang lalu - KFC Indonesia kini memasuki dunia apparel (pakaian)! Jadi kedepannya, akan ada produk pakaian yang KFC produksi.

Pernah Juara di Italia dan Berduet dengan Judika, Ini 5 Fakta Lyodra Ginting. Peserta Indonesian Idol yang Trending di YouTube!
News & Entertainment

Pernah Juara di Italia dan Berduet dengan Judika, Ini 5 Fakta Lyodra Ginting. Peserta Indonesian Idol yang Trending di YouTube!

1 Minggu yang lalu - Lyodra Ginting suklses membuat publik tercengang dengan suara emasnya. Siapa sebenarnya Lyodra Ginting?

4 Lirik 'Hanya Mimpi', Lagu Baru Fatin Shidqia yang Cocok Buat Cewek Habis Putus
News & Entertainment

4 Lirik 'Hanya Mimpi', Lagu Baru Fatin Shidqia yang Cocok Buat Cewek Habis Putus

1 Minggu yang lalu - Fatin Shidqia Lubis baru saja merilis lagu berjudul Hanya Mimpi yang dikerjakannya bareng Mikha Angelo. Bercerita tentang apa sih?

Tag Popular