Review Produk A'pieu Juicy Pang, Lip Tint & Blusher Unik Korean Look!

By Marcella Oktania, Senin, 14 September 2020 | 13:40 WIB
A'pieu Juicy Pang (instagram.com/apieu_idn)

CewekBanget.ID - Sekarang, produk A'pieu Juicy Pang resmi masuk di Indonesia, lho!

A'pieu sendiri selalu mengeluarkan produk-produk yang gampang digunakan, tapi tetap stylish. Formulanya dibuat ringan, hypoallergenic, dan fresh, biar cocok buat remaja dan pemula dalam makeup kayak kita, girls.

Rangkaian produk A'pieu Juicy Pang ini punya 4 jenis produk, yaitu lip tint, mousse tint, jelly blusher, dan water blusher yang wajib kita cobain, nih.

Yuk intip review satu persatu rangkaian produk dari A'pieu Juicy Pang yang unik dan bikin kita punya tampilan korean look, deh!

Baca Juga: Review Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution Buat Wajah Flawless!

A'pieu Juicy Pang Tint

A'pieu Juicy Pang Tint

Dikemas dalam bentuk tabung dengan aplikator doe foot, A'pieu Juicy Pang Tint ini punya total 12 varian warna yang bikin penampilan kita tetap terlihat natural.

Walaupun begitu, A'pieu Juicy Pang Tint punya pigmentasi warna yang bagus, warnanya bisa di-buildable, bertekstur ringan, enggak lengket, dan transferproof!

Hasilnya sendiri bakalan memberikan hasil glowy yang natural, jadi bikin penampilan kita lebih fresh.

Ada kandungan madu manuka, minyak mawar, dan minyak apel yang bisa membuat bibir lembap. Hal ini bisa kita rasakan ketika memakai A'pieu Juicy Pang Tint, karena bibir kita bakalan dilapisi dengan tekstur lembap seperti lip balm yang enggak mengganggu sama sekali.

Untuk harganya, A'pieu Juicy Pang Tint ini dijual dengan harga Rp 119.000.