3 Hal yang Bikin Drama Cina 'Go Ahead' Sangat Disukai Pencinta Drama!

By Indah Permata Sari, Senin, 14 September 2020 | 18:30 WIB
Drama 'Go Ahead' (foto : mydramalist)

CewekBanget.ID - Drama Cina 'Go Ahead' ini lagi ramai diperbincangkan lho, girls.

Yup drama 'Go Ahead' berhasil menarik perhatian pencinta drama di tahun 2020 ini.

Meskipun drama 'Go Ahead' memiliki total 46 episode, tapi nonton drama ini enggak berasa banget karena memiliki jalan cerita yang bagus dan menarik!

Baca Juga: 3 Makna Kehidupan di Drama Korea 'Record of Youth' yang Relate Banget!

Drama 'Go Ahead' ini bercerita mengenai 3 orang bernama Li Jian Jian (Seven Tan), Ling Xiao (Song Wei Long), dan He Zi Qiu (Steven Zhang) yang sebenarnya enggak ada hubungan darah namun mereka sudah seperti keluarga kandung karena selalu bersama sejak kecil.

Drama 'Go Ahead'

Mereka bertiga sesungguhnya adalah tetangga di mana ayah Li Jian Jian mengadopsi He Zi Qiu, sedangkan Ling Xiao juga dianggap sebagai kakak Li Jian karena ayah Ling Ziao sering jarang di rumah sehingga ayah Li Jian Jian lebih sering merawatnya.

Setelah tahu sinopsis dari drama 'Go Ahead' ini, yuk kita cari tahu 3 hal apa saja yang bikin drama ini jadi banyak penggemarnya!

Makna Keluarga yang Sesungguhnya

Drama 'Go Ahead'

Ayah Li Jian Jian, Jian Jian, ayah Ling Xiao, Ling Xiao, dan juga He Zi Qiu sudah seperti keluarga inti yang mana setiap hari mereka sarapan dan makan malam bersama.

Ibu Li Jian Jian sudah lama meninggal dunia, sedangkan ibu Ling Xiao meninggalkannya karena memutuskan untuk menikah lagi.