Arti Garis di Pergelangan Tangan. Punya 4 Garis Tanda Kita Spesial!

By Marcella Oktania, Rabu, 16 September 2020 | 10:20 WIB
Garis di pergelangan tangan (littlethings.com)

CewekBanget.ID - Ada banyak tanda-tanda di tubuh kita yang bisa menunjukkan beragam hal, entah itu soal kepribadian, keberuntungan, ataupun kesehatan kita.

Nah, salah satu tanda ditubuh yang bisa punya arti adalah garis di pergelangan tangan kita, girls!

Kalau kita perhatikan, di bagian pergelangan tangan bagian dalam, kita bisa melihat ada beberapa garis-garis halus, nih.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Cocok dengan Gaya Rambut Lurus. Termasuk Kamu?

Berdasarkan seni ramal telapak tangan, garis di pergelangan tangan tersebut dikenal dengan nama garis Rascette.

Garis Rascette sendiri dipercaya bisa meramal berapa lama kita bisa hidup di dunia ini.

Makin banyak garis yang kita punya, dipercayai makin lama pula kita hidup dan makin banyak pula uang yang kita punya saat tua.

Hanya 1 garis di pergelangan tangan

Pada dasarnya, enggak ada orang yang punya hanya 1 garis di pergelangan tangannya.

Namun, biasanya garis pertama atau teratas harus terlihat dengan jelas, karena menandakan kita punya hidup yang sehat dan bahagia sampai usia 23-28 tahun.

Kalau garis pertama atau garis teratas enggak terlihat jelas, biasanya kita punya masalah kesehatan yang beragam dan ceroboh, nih.

Khusus buat cewek, kalau garis pertama terlihat melengkung ke atas atau terbuat dari dua garis putus-putus yang menjadi satu, bisa jadi kita punya masalah dengan menstruasi atau kemandulan, lho!

Kalau buat cowok yang punya garis pertama melengkung ke atas atau terbuat dari dua garis putus, tandanya cowok tersebut juga punya masalah dengan prostat, kandung kemih, ataupun sistem reproduksi dalam tubuhnya.