Selain 'Boys Over Flowers,' 5 Drama Thailand Ini Adaptasi Drama Korea!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 22 September 2020 | 13:10 WIB
Pemeran 'Boys Over Flowers' versi Thailand ()

CewekBanget.ID - Baru-baru ini, GMM TV mengumumkan mereka akan membuat remake drama Korea legendaris 'Boys Over Flowers' versi Thailand.

Memang, beberapa waktu terakhir drama Thailand alias lakorn sedang digandrungi oleh banyak orang dan meningkatkan ketertarikan masyarakat terhadap para aktor dan aktris Thailand.

Akhirnya, animo yang tinggi pun dijadikan peluang oleh rumah produksi drama Thailand untuk mengadaptasi atau remake sejumlah drama Korea terkenal.

Baca Juga: F4 Thailand, Remake Terbaru Drama Korea 'Boys Over Flowers' Nih!

Nah, enggak cuma 'Boys Over Flowers' yang juga pernah diadaptasi di berbagai negara dan berangkat dari cerita manga 'Hana Yori Dango', ada sejumlah drama Thailand lainnya yang merupakan remake dari drama Korea, lho!

Secret Garden (2019)

'Secret Garden' versi Thailand

'Onlaweng Ruk Salub Rang' merupakan drama Thailand hasil remake dari drama Korea terkenal dengan 'Secret Garden' yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Jiwon.

Secara garis besar, drama yang satu ini mengusung tema fantasi atau supranatural yang bermula saat Veena (Baifern Pimchanok) yang merupakan stuntwoman alias pemeran pengganti artis, bertukar jiwa dengan seorang CEO muda department store, Thanat (Ananda Everingham).

Insiden tersebut membuat mereka mau enggak mau harus mulai menyesuaikan diri dengan peran masing-masing agar enggak menimbulkan kecurigaan kepada orang sekitar.

Namun kebiasaan tersebut membuat mereka mulai sama-sama jatuh cinta, meski sama-sama gengsi.

Drama 'Onlaweng Ruk Salub Rang' alias 'Secret Garden' versi Thailand tayang perdana pada 22 April 2019 di True Asian Series HD dan diproduksi oleh Halo Productions.