Donald Trump & Istrinya, Melanie Trump Dinyatakan Positif Covid-19!

By Marcella Oktania, Jumat, 2 Oktober 2020 | 13:10 WIB
Donald Trump & Melanie Trump (indianexpress.com)

CewekBanget.ID - Presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump dan istrinya, Melanie Trump ternyata dinyatakan positif Covid-19girls!

Hal ini diketahui berkat pengumumannya lewat Twitter pribadinya, @realDonaldTrump.

Dalam tweet-nya, Donald Trump menyatakan, "Malam ini, @FLOTUS (akun Twitter milik Melanie Trump) dan saya dinyatakan positif COVID-19. Kami bakal segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami bakal melalui ini BERSAMA."

Baca Juga: 5 Tanda Kalau Kita Sebenarnya Sudah Lama Terinfeksi Virus Corona!

Dilansir dari NPR.org, Donald Trump sendiri memberikan pengumuman ini tiga jam setelah salah satu Penasihat Gedung Putih, Hope Hicks dinyatakan positif Covid-19.

Informasi ini ternyata juga dibenarkan oleh Dokter Gedung Putih, Sean Conley dalam memonya di tanggal 1 Oktober, bahwa dia sendiri sudah dapat konfirmasi kalau Donald Trump dan Melanie Trump telah dinyatakan positif virus Corona.

Conley sendiri mengatakan kalau Donald Trump bakalan tetap melaksakan tugasnya sebagai Presiden Amerika Serikat tanpa gangguan sembari masa pemulihannya.

Dikutip dari Kompas, sebelumnya Donald Trump lagi menunggu hasil tes Covid-19 dalam sesi wawancara dengan stasiun televisi, FOX News.

Saat ini, Amerika Serikat sendiri sudah memiliki lebih dari 207 ribu orang yang terjangkit virus Corona.

Bahkan kasus kematian akibat Covid-19 sudah mencapai 34 juta orang.

(*)

Baca Juga: Akhirnya SNI Tetapkan Ketentuan Masker Kain untuk Cegah Virus Corona!