Bakal Tayang, Film 'Malik & Elsa' Suguhkan Kisah Cinta dari Minang

By Marcella Oktania, Kamis, 8 Oktober 2020 | 17:00 WIB
Malik & Elsa (dok. istimewa)

CewekBanget.ID - Sebelumnya bakalan tayang tanggal 2 April 2020 yang lalu, tapi akhirnya film yang diangkat dari novel best seller karya Boy Candra, 'Malik & Elsa' terpaksa diundur akibat pandemi.

Namun buat kita yang sudah menantikan film yang dibintangi Endy Arfian & Salshabilla Andriani ini, enggak perlu bersedih, karena tanggal 9 Oktober 2020, kita sudah bisa nonton langsung 'Malik & Elsa' di Disney+ Hotstar!

'Malik & Elsa' sendiri adalah film Indonesia keenam yang bakalan tayang di Disney+ Hotstar dan diproduksi oleh Falcon Pictures yang disutradai oleh Eddy Prasetya.

Baca Juga: Ini 15 Film Indonesia yang Bakal Tayang di Netflix Oktober 2020!

Sinopsis 'Malik & Elsa'

Malik & Elsa

Mengambil latar di Padang, film yang satu ini bakalan menceritakan tentang kehidupan kuliah antara dua sosok tokoh utama, yaitu Malik dan Elsa.

Malik sendiri berasal dari keluarga dengan ekonomi terbatas, sehingga untuk kuliah aja, Malik harus kerja keras membanting tulang.

Malik lalu bertemu dengan Elsa di hari pertama kuliahnya. Lalu kedekatan mereka mulai membuat keduanya jadi saling dekat.

Namun konflik dimulai ketika hubungan Malik dan Elsa harus ditentang sama ibu Elsa sendiri, yang menganggap Elsa jadi sering pulang malam dan menganggap Malik enggak pantas bersama Elsa.

Belum lagi Malik harus dihadapkan pada dua pilihan, memilih mengejar cita-citanya ke luar negeri atau mengejar Elsa.

Intinya, hubungan manis masa remaja ala Malik dan Elsa bakalan mengacak-acak isi hati kita, deh!