Y.O.U The Radiance White: Skincare Baru yang Bisa Cerahkan Kulit!

By Marcella Oktania, Senin, 19 Oktober 2020 | 10:45 WIB
Y.O.U The Radiance White (dok. istimewa)

CewekBanget.ID - Y.O.U bersama brand ambassador skincare terbarunya, Sandra Dewi mengenalkan rangkaian skincare terbaru yang bisa mencerahkan kulit kita, yaitu Y.O.U The Radiance White!

Rangkaian skincare Y.O.U The Radiance White ini seluruhnya punya kandungan Snow Mushroom yang bisa menghidrasi, memproduksi kolagen, dan menenangkan kulit kita.

Ada pula kandungan vitamin C yang bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta kandungan niacinamide yang bagus untuk menghilangkan hipergimentasi pada kulit kita.

Baca Juga: Review 2 Varian Sheet Mask Baru Y.O.U My Skin-Mate Face Mask!

Sandra Dewi, Brand Ambassador Y.O.U Skincare

Intinya, secara keseluruhan produk rangkaian Y.O.U The Radiance White ini cocok banget buat kita yang pengin punya kulit yang cerah merata tanpa noda hitam dan bekas jerawat. 

Produk ini diklaim cocok banget buat semua jenis kulit dan segala usia. Bahkan, diklaim bisa mencerahkan kulit kita cuma dalam 28 hari pemakaian aja!

Penasaran dengan produk ini? Yuk intip keempat rangkaian Y.O.U The Radiance White di bawah ini!

Y.O.U The Radiance White Refreshing Toner

Toner yang satu ini bisa kita gunakan untuk mengeksfoliasi kulit kita dengan kandungan hyaluronic acid di dalamnya, tapi sekaligus juga bisa menghidrasi kulit dengan kandungan niacinamide.

Dikemas dalam bentuk tabung yang ringkas, dengan tekstur seperti air dengan wangi yang segar.

Y.O.U The Radiance White Refreshing Toner dibanderol dengan harga Rp 56.000/100 ml.