Ngefans Berat sama Lee Min Ho? Coba Tiru Outiftnya, Bisa Dapetin Jutaan Rupiah dan Foto Ekslusif

By Yussy Maulia, Senin, 9 November 2020 | 15:17 WIB
()

CewekBanget.ID – Beberapa tahun belakangan, tren Korean Style atau K-Style menjadi favorit di kalangan anak muda.

Style tersebut kebanyakan dipopulerkan oleh selebritas Korea melalui penampilan mereka di panggung atau di layar kaca. Akhirnya, tren K-Style ini mulai banyak ditiru oleh penggemarnya.

Sadar atau nggak, outfit K-Style itu didominasi oleh gaya modern-retro yang minimalis dan simpel. Dari warna hingga potongan bajunya, membuat pakaian ini bisa menghasilkan kesan elegan.

Makanya, outfit K-Style jadi mudah untuk di mix-match dengan pakaian lain.

Enggak hanya perempuan, laki-laki juga banyak yang meniru gaya berpakaian ala Korean style ini. Pasalnya, pria Korea dikenal sangat peduli dengan penampilan mereka, termasuk pakaian.

Nah, salah satu selebritas Korea yang sering jadi inspirasi dalam bergaya adalah Lee Min Ho.

Siapa sih yang nggak kenal sama Lee Min Ho? Selain jago akting, pria tampan kelahiran tahun 1987 tersebut juga sering tampil jadi pemeran utama di drama-drama Korea terkenal.

Aktor yang baru-baru ini main di drama The King: Eternal Monarch tersebut juga dikenal pintar dalam memadukan outfit-nya, jadi nggak heran kalau dia dijuluki “King of Fashion”.

Dari kasual hingga formal, Lee Min Ho selalu berhasil memukau penggemarnya lewat penampilannya yang elegan dan stylish.

Lee Min Ho dengan gaya modisnya yang menampilkan sisi elegan.

Nah, kalau kamu juga suka mix n’ match outfit-mu kayak Lee Min Ho, HAI bareng Lazada punya photo challenge seru bertajuk #ShowYourKStyle, nih!

Baru-baru ini, Lazada menggandeng Lee Min Ho sebagai brand ambassador-nya. Dan kamu, ditantang untuk berpakaian ala style Lee Min Ho.