Tips Padu Padan Smart Gadget dengan Outfit Favoritmu Agar Selalu Tampil Stylish

By Yussy Maulia, Selasa, 10 November 2020 | 15:55 WIB
()

Cewekbanget.ID - Hai, girls. Sebagai essentials item yang digunakan sehari-hari, gadget kini jadi barang yang tak boleh ketinggalan. Setuju enggak?

Selain sebagai alat penunjang komunikasi yang penting, gadget bisa kita gunakan sebagai bagian dari style dan mendukung oufit yang kita pakai, supaya nampak selalu on point.

Apalagi untuk generasi muda saat ini, penampilan memang nomor satu deh! Tapi, kalau tidak didukung dengan pemilihan produk yang tepat dan itu-itu aja, tentu bosan, kan?

Sering dilupakan, nyatanya gadget atau perangkat pintar yang kamu gunakan bisa jadi alternatif pilihan agar tampilanmu lebih fresh dan stylish, lho!

Pilihlah gadget dengan desain dan model yang apik dan sesuaikan dengan gaya pakaianmu hari itu, agar tampilan out of the day milikmu makin jadi lebih kece.

Bicara soal gadget, banyak vendor smartphone yang sekarang berlomba-lomba membuat smartphone dengan desain yang berbeda satu sama lain.

Dengan banyaknya vendor yang mengeluarkan beragam jenis smartphone di 2020 ini, tentunya akan memudahkan kamu untuk memilih nih, girls.  

Namun saran dari kami, pilihlah smartphone dengan kualitas terbaik dan sesuai bujet kamu, serta desain pada bodi bagian belakang yang cantik. Misalnya, smartphone terbaru dari realme, realme narzo 20 Series.

Membawa desain pada bodi bagian belakang yang membentuk huruf ‘V’, realme narzo 20 Series punya kesan smartphone premium di kelasnya.

Kamu bisa memilih mau menggunakan realme narzo 20 atau narzo 20 Pro nih, girls. Dua smartphone ini punya desain unik yang bisa mendukung tampilanmu tanpa harus repot pakai case.

Smartphone realme narzo 20 punya dua varian warna yaitu Blue Blade dan Silver Sword. Sedangkan realme narzo 20 Pro akan tersedia dalam pilihan warna White Knight dan Black Ninja.