'DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival' Ada Ardhito Hingga ATEEZ!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 24 November 2020 | 17:45 WIB
ATEEZ, Ardhito Pramono, Pamungkas, dan Chungha bakal tampil di acara konser online 'DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival' dari 88Rising. ()

CewekBanget.ID - Label musik 88Rising mengumumkan bakal menggelar festival musik online bertema musim dingin pada tanggal 2 Desember 2020 waktu setempat atau 3 Desember 2020 waktu Indonesia.

Acara bertajuk 'DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival' ini menghadirkan lineup sejumlah musisi ternama, mulai dari artis yang bernaung di bawah 88Rising sendiri, sejumlah artis K-Pop, hingga musisi terkenal Indonesia.

Siap-siap girls, karena kita bakal bisa melihat penampilan Ardhito Pramono, Pamungkas, hingga Chungha dan ATEEZ dalam acara 'DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival'!

Baca Juga: 'The Extravaganza,' Konser Online Joji yang Unik dan Penuh Atraksi!

DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival

'DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival' adalah acara festival musik online yang diadakan oleh label 88Rising bersama dengan NXWORRIES.

Acara ini juga menjadi ajang peluncuran platform konser global terbaru Eastern Standard Time.

Pada Selasa (24/11/2020), 88Rising merilis pengumuman dan poster 'DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival' yang menampilkan lineup berisi sederet nama musisi populer dari berbagai skena musik.

Lineup 

Beberapa artis dari label 88Rising dipastikan bakal mengisi keseruan di 'DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival', antara lain Stephanie Poetri dan August 08.

Selain itu, nama penyanyi solo Indonesia Ardhito Pramono dan Pamungkas juga dapat ditemukan pada lineup acara ini.