Aurel Hermansyah & 4 Seleb Indonesia Ini Detoks Medsos Karena Merasa Toxic!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 8 Desember 2020 | 16:55 WIB
Kaftan ala Aurel Hermansyah (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

CewekBanget.ID - Media sosial memang sangat bermanfaat dalam banyak kesempatan, tapi enggak jarang efek yang ditimbulkannya dapat berdampak negatif pada kita, mulai dari stres hingga timbul perasaan tertekan.

Media sosial bisa menjadi toxic ketika kita malah lelah melihat konten yang membuat hati ciut hingga penuh kebencian.

Hal ini bisa dialami siapa saja, termasuk para artis atau selebritas yang mesti menghadapi berbagai jenis netizen di akun media sosial mereka sehari-harinya.

Untuk itu, sejumlah artis Indonesia memutuskan untuk melakukan detoksifikasi dari media sosial selama beberapa saat, seperti Aurel Hermansyah yang baru-baru ini 'pamit' sejenak dari media sosialnya demi memberi waktu bagi dirinya sendiri.

Siapa saja ya, artis Indonesia yang pernah melakukan hal serupa dan rehat sejenak dari media sosial?

Baca Juga: Aurel Hermansyah Puasa Medsos, Ngaku Lelah dan Mau Fokus Kesehatannya!

Aurel Hermansyah

Artis Aurel Hermansyah baru-baru ini mengejutkan publik karena memutuskan untuk rehat sejenak dari media sosial.

Ia membeberkan alasannya melalui caption unggahan di Instagram pribadinya.

"The good news is, I finally have the time to solely focus on myself and taking a break from the fast moving social media world, as I felt too exhausted and need time to take care of my own health and mentality," papar Aurel melalui unggahan pada Senin (7/12/2020) itu.

Anak dari penyanyi Anang Hermansyah ini pun mengaku mengapresiasi seluruh dukungan, kepedulian, dan cinta dari semua orang.

Selain itu, Aurel mendukung orang-orang yang merasa terlalu lelah berada di media sosial untuk mengambil waktu bagi diri sendiri dan beristirahat dari media sosial demi kebaikan diri sendiri.