Garden Multi Sleek Pot: Produk Pertama dari House of Hur by Sunny Dahye yang Resmi Hadir di Indonesia!

By Elizabeth Nada, Rabu, 30 Desember 2020 | 21:45 WIB
House of Hur by Sunny Dahye launching produk pertamanya, yaitu Garden Multi Sleek Pot! (dok. Sociolla)

CewekBanget.ID - Girls, ada kabar kabar gembira buat kita pencinta kosmetik, nih! he-he.

Brand House of Hur by Sunny Dahye kini resmi hadir di Indonesia, lho. Produk pertama dari House of Hur by Sunny Dahye yang bisa kita coba adalah Garden Multi Sleek Pot.

Yuk, kita langsung kepoin berbagai info soal House of Hur by Sunny Dahye dan produk pertama mereka, Garden Multi Sleek Pot yang kece abis!

Baca Juga: Yuk Intip Review Mineral Botanica Volumizing Mascara! Harga Terjangkau, Kualitas Oke?

Awal mula House of Hur by Sunny Dahye

Nama Sunny Dahye pasti sudah enggak asing lagi kan, girls?

Terinspirasi fenomena tren makeup ala Korea, Sunny Dahye, sebagai salah satu beauty influencer memutuskan untuk memenuhi keinginan perempuan Indonesia untuk bisa mendapatkan Korean look.

"Sebagai seorang beauty enthusiast yang lahir di Korea dan besar di Indonesia, membuat saya merasa sebagai perempuan yang tidak bisa terpisahkan dari kedua negara tersebut. Saya merasa perempuan Indonesia dan Korea itu cantik dengan ciri khas-nya masing-masing. Kemudian saya berpikir kenapa tidak menggabungkan kecantikan dari kedua ciri khas tersebut? Berawal dari pemikiran inilah akhirnya House of Hur tercipta." ujar Sunny Dahye selaku CoFounder House of Hur.

Produk pertama dari House of Hur ini diharapkan bisa memberikan kemudahan untuk membuat Korean look, tapi tetap mempertahankan kecantikan khas perempuan Indonesia.