Anti Boros & Uang Lancar, Ini 5 Feng Shui Dompet yang Harus Kita Tahu

By Marcella Oktania, Selasa, 5 Januari 2021 | 13:00 WIB
Dompet (dailylifebydesign.com)

CewekBanget.ID - Feng shui erat kaitannya dengan penempatan sesuatu yang diselaraskan dengan seseorang dan lingkungannya.

Kalau biasanya feng shui sendiri dipakai untuk menentukan rumah dan penempatan perabotannya, ternyata feng shui sendiri juga bisa kita aplikasikan untuk dompet, supaya kita bisa mengontrol pengeluaran dan menarik uang untuk masuk ke dompet kita, lho!

Nah buat kita yang pengin menarik kekayaan dan mengontrol pengeluaran, kita bisa coba 5 tips feng shui pada dompet kita!

Baca Juga: Hebat! Scorpio dan 3 Zodiak Ini Ternyata Pintar Banget Mengelola Uang!

1. Warna dompet

Warna dompet

Yup, percaya atau enggak warna dompet ternyata berpengaruh banget untuk menarik kemakmuran atau enggak.

Hindari warna dompet yang bisa membuat kita makin boros, seperti biru yang melambangkan air dan gampang menguap atau merah yang melambangkan api yang membakar uang.

Kita juga sebaiknya menghindari dompet berwarna pink atau ungu, kecuali kalau kita pengin lebih fokus mencari cinta, nih.

Warna dompet paling disarankan adalah warna hitam, karena warna hitam menyimbolkan kemakmuran, kekayaan, dan kesuksesan. Orang percaya kalau dompet berwarna hitam bisa membuat bisnis dan karier menanjak, lho.

Warna kuning juga bisa kita pakai untuk menarik kekayaan dan menjaga biar kita enggak gampang boros.

Warna lain yang bisa kita coba adalah warna hijau yang melambangkan kesempatan dan pas dipakai buat para pebisnis hingga warna cokelat buat kita yang pengin fokus menabung.