Ruang Ganti Rawan Kamera Tersembunyi, 5 Titik Ini Harus Diwaspadai!

By Salsabila Putri Pertiwi, Senin, 11 Januari 2021 | 16:20 WIB
Kamera tersembunyi (Foto: The Security Camera Blog)

CewekBanget.ID - Baru-baru ini, para penggemar girl group MOMOLAND marah atas tindakan seseorang terhadap salah satu anggota grup tersebut, Nancy.

Rupanya Nancy pernah menjadi korban kamera tersembunyi di ruang ganti!

Diduga saat Nancy menjadi pembawa acara Asia Artist Awards 2019 dan sedang berganti pakaian di sana, ada oknum yang diam-diam mendokumentasikannya, kemudian foto-foto tersebut diedit secara enggak senonoh dan tersebar melalui media sosial.

Oknum enggak bertanggungjawab tersebut konon merupakan anggota staf MLD Entertainment, agensi yang menaungi MOMOLAND, dan belum diketahui apakah ia masih bekerja di sana atau enggak.

15 bulan setelah itu, foto-foto tersebut diduga dibagikan melalui server dengan lebih dari 500 anggota, yang kemudian menyebar ke media sosial dan segera menuai tanggapan dari MLD Entertainment pada Senin (11/1/2021).

Baca Juga: 4 Hal Tentang Kasus Hidden Camera yang Dialami Nancy 'MOMOLAND' Saat AAA 2019 di Vietnam

Hiiy, seram banget! Makanya girls, kita harus selalu waspada di manapun kita berada, ya.

Kewaspadaan ini perlu apa lagi jika kita berada di toilet umum, ruang ganti pakaian, bahkan hingga kamar hotel.

Pasalnya, selalu ada kemungkinan oknum enggak bertanggungjawab yang meletakkan kamera tersembunyi untuk merekam berbagai aktivitas pribadi kita di tempat-tempat tersebut.

Nah, kira-kira di titik mana saja biasanya kita dapat menemukan kamera tersembunyi di ruang ganti pakaian dan kamar mandi?

Baca Juga: Pakai 5 Cara Simple Ini untuk Mendeteksi Kamera Tersembunyi. Gampang!

Cermin