8 Cara Menemukan Hobi Baru yang Pas Untuk Kita #Girls4TheFuture!

By Salsabila Putri Pertiwi, Kamis, 18 Februari 2021 | 14:35 WIB
Drama 'Lovestruck in the City' (foto : KaKaoTV via Hancinema )

CewekBanget.ID - #Girls4theFuture, kita mungkin pernah berada dalam suatu fase ketika kita sudah merasa jenuh banget dengan kegiatan dan hobi yang biasa kita tekuni.

Bisa jadi juga lama-kelamaan kita merasa hobi yang kita jalani enggak bikin kita senang dan malah menguras tenaga kita.

Kalau saat ini kita sedang mengalami momen tersebut dan terpikir untuk menemukan hobi baru, ada 8 cara yang bisa kita coba nih demi menjadi #Girls4theFuture!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Thrift Shop Online Buat Kamu yang Hobi Thrifting

Ketahui Apa yang Selama Ini Pengin Dilakukan

Pastinya kita punya suatu hal yang sejak dulu pengin sekali kita lakukan, tapi masih belum terlaksana karena sibuk menekuni hobi lama, berkutat dengan aktivitas sehari-hari, atau justru karena belum berani mencobanya.

Nah, kita bisa mulai mencari informasi perihal aktivitas baru yang akan kita coba lakukan mulai dari sekarang, entah dengan datang langsung ke pusat informasi atau sekadar mencarinya via internet.

Misalnya, dari dulu kita sangat pengin mengisi kejenuhan waktu luang dengan kegiatan berkebun; membeli berbagai peralatan kebun sederhana bisa menjadi langkah awal dan jangan lupa untuk belajar seluk beluk soal berkebun.

Pokoknya kerjakan saja hal yang pengin kita lakukan, girls! Barangkali hal itu bisa menjadi hobi yang bermanfaat untuk kita selanjutnya.