Kupas Tuntas Solusi Overthinking Lewat Youth Talks: "Overthinking is Overrated?"

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 28 Februari 2021 | 17:23 WIB
Youth Talks: Overthinking is Overrated? (CewekBanget.ID)

CewekBanget.ID -Siapa yang sering merasa overthinking akan suatu hal? Atau terlalu memikirkan banyak hal dalam satu waktu?

Kalau udah overthinking itu rasanya enggak enak banget ya, girls! Sampai bingung harus menyelesaikan masalah kita dari mana dulu.

Nah, untuk membantu para remaja mengatasi masalah overthinking, CewekBanget.ID bersama Hai Online mengadakan Youth Talks dengan tema 'Overthinking is Overrated?', nih!

Webinar ini sekaligus jadi rangkaian penutup ulangtahun CewekBanget.ID dan Hai Online.

Baca Juga: Menawannya Putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas Pakai 5 Outfit Monokrom

FYI, acara Youth Talks: 'Overthinking is Overrated' ini dihadiri sama dua narasumber yang kece, yaitu Muhammad Mahrus Afif, S.Psi (Mentor Satu Persen Indonesia Life School), dan salah satu influencer kondang, Tiffani Afifa.

Acara ini seru banget karena membahas semua hal yang berkaitan sama overthinking, mulai dari penyebab hingga gimana caranya untuk mengatasi masalah overthinking yang kita hadapi.

Overthinking wajar enggak, sih?

Sebenarnya yang dimaksud overthinking itu apa, sih? Kak Mahrus dari Satu Persen Indonesia Life School menjelaskan yang dimaksud overthinking itu adalah memikirkan atau menganalisa sesuatu secara terus menerus hingga menyebabkan stres atau mengganggu aktivitas kita sehari-hari.

Overthinking itu adalah hal yang wajar banget, kok.

Nyatanya semua orang pasti pernah mengalami overthinking.