Geregetan, 3 Tokoh Antagonis 'Ikatan Cinta' Ini Bikin Penonton Emosi!

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 3 Maret 2021 | 17:35 WIB
Sinetron Ikatan Cinta (Instagram.com/officialrcti)

CewekBanget.ID - Sinetron 'Ikatan Cinta' yang belakangan ini menyedot perhatian masyarakat Indonesia semakin menunjukkan alur cerita yang bikin deg-degan, emosi, sekaligus mengejutkan.

Sedikit demi sedikit, berbagai kejahatan yang dilakukan para antagonis dalam sinetron ini pun mulai terungkap dan memasuki plot twist yang enggak terduga.

Nah, tokoh-tokoh antagonis inilah yang membuat para penonton 'Ikatan Cinta' lekat mengikuti setiap episode akibat geregetan melihat para protagonis diperlakukan jahat, sekaligus demi menanti mereka terkena karma.

Di antara para sosok yang hadir dalam 'Ikatan Cinta', nama 3 orang antagonis berikut ini pasti langsung membuat penonton setia sinetron ini terpancing emosinya, deh!

Baca Juga: 4 Zodiak Tsundere Kayak Aldebaran Ikatan Cinta, Cuek Tapi Perhatian!

Elsa

Diperankan oleh Glenca Chysara, kisah pelik kehidupan Andin (Amanda Manopo) dalam 'Ikatan Cinta' mungkin enggak akan terjadi seandainya Elsa enggak melakukan banyak hal jahat yang merugikan bukan hanya Andin, tetapi juga orang-orang di sekitar mereka.

Setelah membunuh Roy, mantan pacar Andin, Elsa justru menuduh Andin sebagai pelakunya dan mengatakan bahwa Nindy atau Reyna adalah anak Andin dan Roy agar lelaki idamannya, Nino, menceraikan kakak sambungnya itu dan menikah dengannya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta vs Drama Korea, Mana yang Paling Unggul?

Enggak hanya itu, Elsa juga menitipkan anak Andin dan Nino yang baru lahir ke panti asuhan dan berbohong kepada Andin dengan mengatakan anaknya telah meninggal dunia.

Elsa pun terus melakukan berbagai hal yang bikin penonton emosi karena kerap membuat Andin menderita serta merugikan dan membahayakan Andin, Al, Reyna, dan orang-orang di sekitar mereka.

Meski demikian, tampaknya dalam beberapa episode terakhir Elsa mulai kena batunya nih, girls.