Dikta Ungkap Tipe Cewek Idamannya yang Punya Sisi Tajam! Gimana Ya?

By None, Minggu, 21 Maret 2021 | 12:00 WIB
Enzy Storia dan Dikta (YouTube KUY Ent)

CewekBanget.ID - Dikta adalah salah satu penyanyi Indonesia yang punya banyak fans nih, girls.

Dikta dikenal sebagai sosok cowok pencinta kucing, dan juga punya suara yang kalau lagi nyanyi bisa bikin kita auto baper.

Sekarang ini Dikta lagi jomblo lho, dan dia pun mengungkapkan seperti apa tipe cewek yang idaman baginya.

Baca Juga: Vaksin AstraZeneca Haram, MUI Perbolehkan Karena Keadaan Darurat!

Dikta pun mengungkapkan kalau dia suka cewek yang punya sisi tajam. Hmm maksudnya gimana ya?

Baru-baru ini, Dikta hadir menjadi bintang tamu di kanal Youtube KUY Entertainment, Selasa (16/3/2021).Dalam acara yang dipandu Hesti Purwadinata dan Enzy Storia tersebut, Dikta membeberkan kriteria wanita yang dapat meluluhkan hatinya.

Dikta membeberkan tipe wanita idamannya
“Tipe cewek lo kaya gimana sih Ta?” tanya Hesti Purwadinata kepada Dikta dikutip Grid.ID.Secara gamblang Dikta menjawab bahwa dirinya suka dengan wanita yang simple dan juga pintar.

Baca Juga: Krisdayanti Restui Aurel Menikah, Mimi Minta Maaf Enggak Dampingi Aurel Hingga Dewasa

Namun, pintar yang dimaksud Dikta bukan lah pandai dalam hal akademis.Dikta mengatakan bahwa ia menyukai wanita yang pintar sebagai manusia.“Simple, pinter. Pinter tuh bukan pinter akademis ya, pinter sebagai manusia,” ujar Dikta.Sementara untuk fisiknya, vokalis Yovie & Nuno itu mengaku tidak punya patokan khusus.

Dikta hanya berujar bahwa dirinya suka wanita yang mempunyai banyak sisi tajam dalam dirinya, seperti mata yang tajam atau dagu yang tajam.“Gak ada ya patokan gue fisik, oh gue suka yang tajem-tajem,” pungkasnya.

Artikel Ini Sudah Tayang di Grid.ID dengan Judul "Kerap Jadi Sasaran Halu Netizen Gegara Punya Paras Tampan, Dikta Bongkar Kriteria Wanita yang dapat Luluhkan Hatinya: Gue Suka yang Tajem-tajem."

(*)