Diisi Penulis Ternama dan 3 Hal Lainnya Tentang Gramedia Writers & Readers Forum 2021

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Kamis, 1 April 2021 | 16:20 WIB
Gramedia kembali menggelar Gramedia Writers & Readers Forum 2021. GWRF 2021 akan menghadirkan 20 penulis best seller yang jadi idola kamu. (Instagram | @gwrf.id)

CewekBanget.ID - Pandemi COVID-19 memberi dampak di berbagai hal ya, girls meskipun sebenarnya ini bukan kali pertama muncul masalah serius yang harus dihadapi oleh manusia.

Lewat kebaikan berupa harapan dan kemanusiaan, hasilnya manusia selalu dapat bertahan.

Nilai kebaikan tersebut yang menjadi refleksi bagi pihak Gramedia untuk menerjemahkannya ke dalam tema gelaran Gramedia Writers & Readers Forum 2021, sebuah ruang untuk bertemu dan berinteraksi antara penulis, pembaca, editor, dan penerbit.

Baca Juga: Porsi Makan Sahur dan Berbuka Harus Diperhatikan Biar Enggak Lemas Saat Seharian Puasa

Tema Gramedia Writers & Readers Forum 2021 bertajuk “Start Over” yang berarti memulai kembali ini adalah ajakan kepada masyarakat untuk memulai kembali kehidupan di tengah pandemi dengan harapan dan nilai-nilai kemanusiaan untuk saling membantu sesama.

Melalui “Start Over”, Gramedia mengajak masyarakat untuk sama-sama memahami perspektif tentang kondisi saat ini, beradaptasi dengan kebiasaan baru, serta menyiapkan langkah dan arah baru di kondisi setelah wabah berlalu.