Sering Gugup dan 4 Pertanda Jelas Saat Seseorang Naksir Kita!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 6 April 2021 | 16:25 WIB
Drama 'She Would Never Know' (foto : JTBC via Hancinema)

CewekBanget.ID - Salah satu hal yang sering membuat hubungan jadi simpang siur adalah kepastian mengenai perasaan antara satu sama lain.

Kita sering enggak yakin apakah seseorang mendekati kita hanya karena ketertarikan biasa, formalitas, atau memang naksir kita.

Agak tricky, tapi rupanya mengenali tanda-tanda seseorang menyimpan perasaan terhadap kita enggak sesulit itu kok!

Kalau doi menunjukkan 5 tanda ini, sepertinya kita bisa mulai menduga kalau ia memang tertarik pada kita dan pengin lebih dekat dengan kita.

Atau jangan-jangan, orang yang selama ini enggak kita dugalah yang menunjukkan tanda-tanda seperti berikut ini!

Baca Juga: 4 Tips Agar Kita Dapat Segera Move On Setelah Hubungan Berakhir!

Sering Mendekati Kita

Drama Start-Up

Upaya seseorang untuk menyingkirkan halangan berupa apapun agar dapat lebih dekat dengan kita saat mengobrol atau berduaan dapat menandakan bahwa ia tertarik dengan kita.

Atau mungkin kita juga menyadari kalau doi selalu ada di manapun kita berada dan jelas-jelas mendekati kita, misalnya dengan duduk bersebelahan.

Dilansir dari artikel di Psychology Today, selama lebih dari 50 tahun, peneliti hubungan telah menemukan bahwa salah satu tanda paling kuat atas ketertarikan antara satu sama lain adalah jarak atau kedekatan fisik.

Sebaliknya, kalau enggak suka dengan seseorang, kita pasti punya kecenderungan untuk menjauhi orang tersebut. Betul, enggak?