Masuki Usia 22 Tahun, Nakita.id Wujudkan Harapan Happy New Parents!

By Tiara Harum Pramesti, Selasa, 6 April 2021 | 20:45 WIB
22 Tahun Nakita.id (Nakita.id)

CewekBanget.ID - Nakita.id selalu konsisten jadi sahabat Moms dan Dads dengan beragam informasi penting seputar parenting dan pregnancy.

Kampanye #FamilyQuality disuarakan Nakita.id untuk menguatkan kembali values penting dalam keluarga terutama saat pandemi seperti sekarang. 

Nakita.id hadir untuk jadi kepercayaan Moms dan Dads dalam penerapan good parenting dan perwujudan keluarga bahagia. 

Baca Juga: Orang Tua Kerap Membandingkan Kita dengan Orang Lain? Ini 4 Tips Buat Menghadapinya, Girls!

Masa pandemi membuat kebutuhan informasi terkait parenting makin diperlukan. 

Moms dan Dads tentu memerlukannya untuk mendampingi proses pembelajaran anak yang saat ini harus dilakukan di rumah. 

Apa lagi kini banyak sekali perubahan terkait pencarian informasi soal ibu melahirkan, pengetahuan menyusui, dan juga belajar menjadi orangtua baru.

“Keluarga menjadi pondasi utama dalam keberlangsungan dan kebahagiaan hidup. Nakita.id mengusung kampanye #FamilyQuality untuk menguatkan kembali values penting dalam keluarga," kata David Togatorop, Editor in Chief Nakita.id.

Fakta UNICEF juga mengungkap, keterbatasan kontak langsung dengan lingkungan akibat pandemi COVID-19 menjadi salah satu hal yang tersulit bagi orangtua, untuk beradaptasi dan memperkenalkan dunia luar kepada anaknya.

Harapannya, Nakita.id hadir sebagai portal parenting yang bisa menjadi trusted friends untuk Moms dan Dads melewati pandemi ini. 

"Nakita.id juga memperkenalkan konsep SUREvival parenting yang diharapkan bisa menjadi panduan bagi orangtua untuk melalui masa pandemi ini dan menjalani masa pascapandemi setelahnya.