Didikan Atlet, Nathaniel Sulistyo: Harus Pantang Menyerah dan Cintai Prosesnya!

By Novita Caesaria, Sabtu, 17 April 2021 | 14:45 WIB
Nathaniel Sulistyo (Foto: Instagram/@beehaveentertainemnt)

CewekBanget.ID - Kali ini CewekBanget.id main games 'benar atau hoaks' bareng pemain film sekaligus mantan atlet bulu tangkis, siapa lagi kalau bukan Nathaniel Sulistyo!

Nathaniel berperan sebagai salah satu atlet bulu tangkis senior di Indonesia, yaitu Ardi Wiranata loh!

Daripada penasaran, yuk simak keseruannya!

Baca Juga: Bikin Ngakak! Joshua Suherman Balas Cuitan Fans SEVENTEEN yang Meminta Foto Joshua Hong dengan Fotonya Sendiri

Mantan atlet bulu tangkis

Nathaniel Sulistyo pernah menjadi atlet bulu tangkis loh girls! Tapi sekarang dia memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan.

"Berhenti karena cedera di lower back (pinggang), sebenarnya bisa balik lagi tapi aku memikirkan jangka panjang. Akhirnya memutuskan untuk berhenti aja," jelas Nathaniel.

Enam bulan pertama saat mengalami cedera, Nathaniel enggak boleh melakukan olahraga apapun, termasuk berenang yang sering kali dijadikan sebagai terapi.

"Karena dari tiduran ke duduk aja waktu itu sakit banget. Jadi dari banyak kegiatan ke enggak boleh punya kegiatan itu rasanya kayak direnggut semua," ungkap Nathaniel Sulistyo.

Nathaniel juga punya teman baik di pemusatan latihan daerah (pelatnas) bulu tangkis, seperti Jonatan Christie, Ihsan Maulana, dan Anthony Ginting dan banyak lainnya loh!