Thariq Halilintar Positif Covid-19, Dia Menegaskan Bukan Tertular Saat Pernikahan Atta

By Tiara Harum Pramesti, Sabtu, 17 April 2021 | 15:15 WIB
Thariq Halilintar (instagram: @/thariqhalilintar)

CewekBanget.ID - Menyambut bulan Ramadan, Thariq Halilintar, adik kandung dari YouTuber Atta Halilintar malah positif virus Covid-19.

Melalui unggahan foto di Instagramnya @thariqhalilintar, mengumumkan kalau dia dinyatakan positif corona dan sedang jalani perawatan intensif di rumah.

Meski begitu, Thariq juga berikan klarifikasi kalau dia bukan terjangkit melalui acara pernikahan megah kakaknya beberapa waktu lalu. 

Baca Juga: Aurel Ngepoin Atta ke Thariq Halilintar, Termasuk Soal Mantan Pacar Nih

"Selamat menjalankan ibadah puasa kawan-kawan online ku, beberapa hari yg lalu gua dinyatakan covid, padahal rencananya bisa puasa bareng kalian," tulisnya pada awalan caption. 

Terliat Thariq kecewa karena enggak bisa melaksanakan ibadah puasa seperti semestinya. 

Kronologi terpapar virus Corona

Pada caption foto itu pula, Thariq menjelaskan kronologi dia bisa tertular virus Covid-19. 

Bahkan adik laki-laki Atta ini juga menegaskan kalau dia bukan tertular dari orang-orang di rangkaian prosesi pernikahan kakaknya. 

"Dan juga mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin, aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang ditentukan.." tulisnya menjelaskan. 

Justru setelah ditelusuri, ternyata Thariq sadar kalau dia justru tertular dari salah satu orang yang tinggal serumah dengannya. 

Kondisi Thariq yang saat itu memang sedang lelah dikejar banyak pekerjaan, membuat dia jadi mudah terserang virus. 

Baca Juga: Thariq Halilintar Klarifikasi Hubunganya dengan Amanda Caesa!