Ayah Atta Halilintar Beri Nasihat : Hidup Bagai Jalan Hutan dan Tol

By Monika Perangin, Senin, 19 April 2021 | 12:20 WIB
Atta Halilintar (attahlilintar)

Cewekbanget.id – Pasangan selebritis muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, untuk pertama kalinya melakukan panggilan video bersama kedua orang tua Atta Halilintar yang berada di Malaysia.

Walaupun kedua orang tua Atta Halilintar enggak bisa menghadiri pernikahan yang diselenggarakan oleh anak pertamanya itu, tetapi mereka tetap memberikan wejangan pernikahan melalui panggilan vidio.

Ayahanda Atta Hallilintar yang sering disapa dengan panggilan daddy itu, memberitahukan perbedaan hidup setelah menikah dan sebelum menikah bagi seorang laki – laki.

Baca Juga: Belanja Jilbab Bareng, Atta Berharap Aurel Berhijab Selamanya

Perumpamaan Sebelum Menikah

Mengambil perumpamaan jalan di hutan belantara, Ayah Atta menasihat bagaimana perjalanan seorang laki-laki yang belum menikah.

Ayah Atta memberikan contoh analogi bila Atta akan berjalan dari Jakarta ke Bogor melalui hutan akan banyak sekali rintangannya.

“Jalannya lewat hutankan belum tentu nyampe, di jalan kena belukar, ada ular, ada harimau, ada singa,” ungkap Muhammad Attamimi Halilintar.

Gambaran yang diberikan Ayah Atta adalah bila berjalan dengan seorang perempuan yang belum dinikahi maka akan banyak sekali rintangan yang akan dilalui.

Akan banyak sekali lika-liku yang yang dihadapi dan luka-luka yang harus diterima.

Setelah Menikah Segalanya Lebih Lancar

Mertua Aurel Hermansyah ini menggambarkan betapa mulusnya perjalan seorang laki-laki yang berjalan dalam mahlihai rumah tangga.