Beri Hadiah Spesial untuk Temanmu yang Hijabers, Intip 4 Rekomendasi Hijab Kekinian Ini

By Yussy Maulia, Rabu, 28 April 2021 | 11:03 WIB
Ilustrasi hijab pashmina, salah satu model hijab yang kekinian. (Dok. Shutterstock)

Cewekbanget.id Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam. Sebab, bulan ini menjadi bulan penuh berkah dan kebaikan.

Meski aktivitas tatap muka masih dibatasi saat ini, ada banyak cara untuk membuat momen Ramadhan lebih berarti. Salah satunya dengan memperbanyak silaturahmi dengan orang-orang terdekat secara virtual.

Selain itu, kamu juga bisa buat momen Ramadhan semakin berkesan dengan membagikan hadiah spesial ke teman atau saudara terdekat, girls.

Saat Ramadhan maupun Hari Raya, biasanya hadiah berupa hampers atau parsel berisi makanan dan kue kering menjadi andalan. Nah, tahun ini kamu bisa coba beri hadiah yang sedikit berbeda. Misalnya saja, kerudung atau hijab.

Baca Juga: 5 Gaya Manis Buat Lebaran ala Putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur. Tiru Yuk!

Memberi hadiah berupa hijab tentu bermanfaat karena bisa dipakai untuk jangka waktu yang lebih lama. Meskipun penerima hadiah tersebut tidak berhijab, kedua benda tersebut dapat berguna untuk melengkapi outfit Idul Fitri.

Apalagi, saat ini tersedia banyak model hijab kekinian yang bisa dipakai saat santai maupun untuk menunjang penampilan outfit of the day (OOTD).

Enggak perlu keluarin budget mahal, kamu bisa intip empat rekomendasi hijab kekinian yang bisa kamu jadikan hadiah spesial di Ramadhan ini. Yuk, catat!

1. Pashmina beraksen plisket

Kamu pasti udah enggak asing dengan hijab pashmina. Beberapa tahun belakangan, jenis hijab ini menjadi tren di kalangan hijabers karena mudah untuk dibentuk jadi berbagai model.

Baca Juga: 3 Tutorial Hijab Pashmina Buat Pemula. Simpel Namun Kekinian!

Nah, salah satu jenis pashmina yang mulai banyak digandrungi saat ini adalah yang menggunakan kain plisket. Kain ini memiliki ciri khas aksen lipatan yang simetris.