Kompak Pemain Ikatan Cinta Unfollow Instagram Amanda Manopo! Ada Apa?

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 28 April 2021 | 18:05 WIB
Amanda Manopo (Instagram | @amandamanopo)

CewekBanget.ID - Saking populernya sinetron 'Ikatan Cinta', setiap perbuatan para bintangnya sekecil apapun nyaris enggak pernah luput dari pantauan warganet.

Seperti saat para aktor dan aktris 'Ikatan Cinta' kompak men-unfollow akun Instagram pemeran sosok Andin, Amanda Manopo beberapa waktu yang lalu.

Hal ini seakan kontradiktif dengan berbagai adegan romantis dan akrab di antara para pemain sinetron tersebut yang tampak di layar kaca.

Nah lho, kira-kira ada apa ya, sampai semuanya ramai-ramai berhenti mengikuti Amanda di media sosial?

Baca Juga: 4 Cara Bijak Bermain Sosial Media, Salah Satunya Membatasi Akun yang Diikuti

Akun Instagram Amanda Manopo di-Unfollow

Baru-baru ini, warganet heboh gara-gara para pemain 'Ikatan Cinta' diketahui men-unfollow akun Instagram Amanda Manopo, pemeran Andin dalam sinetron tersebut.

Para pemeran sinetron tersebut yang konon melakukan hal itu adalah Arya Saloka, Ayya Renita, Chika Waode, dan Evan Sanders.

Bahkan, Putri Anne yang merupakan istri Arya Saloka, pemeran Aldebaran di 'Ikatan Cinta' juga diduga berhenti mengikuti Amanda di media sosial tersebut, meski setelah itu Putri mengklarifikasi bahwa Instagram sedang error.

Tentunya hal ini menimbulkan pertanyaan bagi warganet dan penggemar 'Ikatan Cinta', apa lagi karena para pemain sinetron tersebut tampak enggak memiliki masalah apa-apa antara satu sama lain dan masih terlihat berakting dengan profesional di layar kaca.