Couple Tergemas Park Bo Young dan Seo In Guk di Doom at Your Service

By Tiara Harum Pramesti, Rabu, 19 Mei 2021 | 15:07 WIB
Drama Doom at Your Service (tvN)

CewekBanget.ID - Doom at Your Service sekarang jadi salah satu drama romantis paling dinantikan tiap minggunya nih.

Alur cerita unik dan didukung pemeran utama aktor serta aktris populer Korea, Seo In Guk dan Park Bo Young membuat Doom at Your Service mudah puncaki rating penayangan di saluran tvN. 

Doom at Your Service tayangkan episode perdanannya pada 10 Mei lalu. Meski sekarang baru memasuki episode ke-4, tapi chemistry para pemain udah enggak diragukan lagi, girls. 

Baca Juga: Enggak Biasa, Drama Doom at Your Service Kasih Penonton 3 Hal Ini!

Seo In Guk berperan sebagai Myul Mang dan Park Bo Young berperan sebagai Tak Dong Kyung. 

Tak Dong Kyung harus menghadapi kenyataan hidupnya jadi berantakan setelah dia divonis menderita glioblastoma yang merupakan tumor pada otak yang membuat hidupnya enggak bisa bertahan lebih dari 4 bulan.

Pertemuannya dengan Myul Mang seorang dewa malapetaka, yang selalu mengikuti Tak Dong Kyung hingga mereka pun membuat sebuah perjanjian sakral. 

Selama 100 hari Myul Mang akan wujudkan keinginan Dong Kyung, termasuk balas dendam dengan semua kekesalan yang Dong Kyung rasakan dalam hidup. 

Park Bo Young dan Seo In Guk enggak cuma menampilkan akting yang keren, tapi keduannya juga punya chemistry kuat dan bikin penonton gemas!

Berikut beberapa scene yang menunjukkan keduannya memang cocok disatukan dalam drama Doom at Your Service. 

Drama Doom at Your Service

Pertemuan dengan sosok Myul Mang saat dunia Dong Kyung terasa hancur, semakin memperlihatkan keberadaan Myul Mang jadi sangat penting bagi Dong Kyung.