Krisdayanti Sentil Atta Soal Aurel Keguguran: Pasti Ada Tekanan

By None, Jumat, 21 Mei 2021 | 18:25 WIB
Krisdayanti bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (instagram.com/krisdayantilemos)

CewekBanget.ID - Kabar keguguran Aurel Hermansyah bukan cuma pilu untuk Atta Halilintar, tapi juga segenap keluarga besar Aurel Hermansyah, termasuk ibu kandungnya, Krisdayanti.

Bahkan saking kecewanya karena Aurel Hermansyah harus keguguran, Krisdayanti menyampaikan kekecewaannya pada Atta Halilintar.

Dilansir dari Star.grid.id, Krisdayanti menceritakan sendiri bagaimana kondisi Aurel sebelum akhirnya mengalami keguguran.

Baca Juga: Pasca Aurel Keguguran, Mimi Krisdayanti: Memang Belum Kuat Janinnya

"Selama ini dia kan keluhannya merasa sakit banget, kontraksi membuat dia (keguguran), karena kondisi janinnya juga masih lemah," kata Krisdayanti seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada (20/05).

Krisdayanti kemudian memaparkan ada beberapa faktor yang menyebabkan Aurel mengalami keguguran adalah kondisi janin yang masih lemah.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga mengungkapkan faktor psikis Aurel Hermansyah juga menjadi salah satu dugaan mengapa istri Atta Halilintar itu bisa keguguran.

Krisdayanti menyayangkan sikap Atta Halilintar yang dituding terlalu rajin membuat video, alias ngonten untuk kanal YouTube miliknya.

Padahal di awal kehamilan, dokter sudah mengingatkan agar Aurel istirahat total.