Berani Ekspresikan Diri dengan Make Up, Cukup Bermodalkan 5 Produk Drugstore Kekinian Ini

By Yussy Maulia, Rabu, 7 Juli 2021 | 13:44 WIB
Ilustrasi make up. (Shutterstock)

Cewekbanget.id – Bagi banyak cewek, make up adalah sebuah kebutuhan. Pemakaian make up enggak hanya bertujuan untuk mempercantik penampilan, tetapi juga sebagai bentuk mengekspresikan kepercayaan diri.

Sama seperti fesyen, dunia make up juga terus mengalami perubahan. Di tengah keharusan masyarakat untuk tetap di rumah, tren make up justru semakin kreatif dan beragam.

Sebut saja tren face painting, yaitu menggambar atau melukis di wajah menggunakan peralatan make up. Tren ini bisa dibilang cukup unik karena melukis wajah bukanlah sesuatu yang mudah.

Selain face painting, ada juga tren “no make up makeup” yang mengajak perempuan untuk berani tampil natural dengan make up mereka. Make up cukup dipakai tipis-tipis sehingga wajah terlihat lebih fresh.

Baca Juga: Kinclong! Ini 4 Serum Lokal Murah Meriah Buat Bikin Wajah Glowing!

Nah, kamu juga bisa mengekspresikan diri dengan make up dengan caramu sendiri.

Enggak perlu khawatir saat memilih produk make up. Saat ini, banyak make up kekinian yang berkualitas dan mudah ditemui di e-commerce. Harganya pun cukup terjangkau.

Berani ekspresikan diri dengan make up enggak harus ribet dan mahal. Yuk, simak lima rekomendasi make up drugstore kekinian yang bisa kamu jadikan pilihan sehari-hari!

1. Wardah Exclusive liquid foundation

Kalau berbicara soal make upfoundation adalah salah satu produk yang enggak boleh ketinggalan. Sebab, foundation merupakan make up dasar untuk membuat kulit tampak lebih flawless.

Baca Juga: 5 Trik Jitu Biar Makeup Enggak Nempel di Masker. Jangan Salah Produk!

Nah, supaya tampilanmu lebih fresh dan natural, kamu bisa pilih foundation yang ringan dan nyaman dipakai, seperti Wardah Exclusive liquid foundation.