Kerugian Kris Wu dari Kasus Pemerkosaan, Patung Lilinnya Dihilangkan Hingga Penghapusan Lagu

By Tiara Harum Pramesti, Rabu, 4 Agustus 2021 | 20:15 WIB
Kris Wu (Zimbio.com)

CewekBanget.ID - Kasus pemerkosaan puluhan cewek yang ditudingkan kepada Kris Wu berikan dampak yang besar, terutama untuk karier dan reputasinya sebagai seorang seleb.

Mantan member EXO ini, harus rela kehilangan nama baik dan popularitas baik di blantika musik mau pun di dunia permodelan. 

Baru-baru ini ketahuan patung lilin Kris Wu yang semua dipajang di museum lilin terkemuka Madame Tussaud telah dihilangkan. 

Baca Juga: Dugaan Kasus Pemerkosaan, Kepolisian Beijing Menahan Kris Wu!

Semula sosok Kris Wu yang masuk jajaran idol terkemuka Tiongkok mendapat kehormatan dibuatkan patung lilin dan dipajang di museum Madame Tussaud Shanghai, China.

Tapi dilansir dari Global Times via Kompas.com, pihak Madame Tussaud China kini sudah tak lagi memajang patung Kris Wu di sana. 

Alasannya tak lain karena buntut dari kasus yang menimpa sang penyanyi itu. 

Patung lilin Kris Wu di Madame Tussauds

Kris Wu telah dinyatakan ditahan oleh kepolisian Beijing, dan kemungkinan hukuman yang bisa didapatkannya adalah 10 tahun penjara. 

Kris Wu yang juga berwarga kebangsaan Kanada, bukan hal yang mustahil juga kalau pria bernama asli Wu Yi Fan ini akan dideportasi dari negara tirai bambu itu.

Baca Juga: Jika Terbukti Benar, Kris Wu Terancam Hukuman Mati dari MA China!

Bukan hanya patung lilin dirinya yang telah dihilangkan dari museum Madame Tussaud yang sudah ada sejak 2015 silam, Kris Wu juga rasakan sederet dampak lain yang menghilangkan namanya dari dunia hiburan dunia.