Seru Banget! Ikuti Acara KG Media Merayakan Kemerdekaan Indonesia!

By Monika Perangin, Jumat, 13 Agustus 2021 | 16:50 WIB
Hari Kemerdekaan Indonesia (KG Media)

CewekBanget.ID - Hari kemerdekaan Indonesia sudah semakin dekat!

Tentu saja kita harus merayakan hari paling penting bagi negara kita ini.

Jangan khawatir, meskipun kita sedang di tengah-tengah pandemi COVID-19, namun segala hal bisa kita lakukan untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga: Seputar HUT RI 2021: Daftar Nama 68 Paskibraka Nasional yang Dikukuhkan Oleh Presiden Jokowi Untuk Bertugas di Istana

Kecewa karena enggak bisa mengikuti dan mengadakan lomba langsung yang melibatkan kontak fisik dengan orang lain, KG Media punya opsi lain untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia, lho.

KG Media dengan bangga dan bersenang hati mengadakan sebuah festival virtual yang bertajuk 17-an se-Indonesia dengan tagar #BangkituntukMerdeka yang bisa kita ikuti.

Festival yang diakan oleh KG Media ini adalah wujud dari gerakan Kita Bangkit yang digelar dengan maksud untuk mengembalikan harapan kita semua di situasi pandemi ini.

Dalam festival virtual yang dibuat oleh KG Media, ada juga beberapa kumpulan games seru yang identik sama perayaan kemerdekaan.

Supaya enggak hilang kenangan merayakan hari kemerdekaan Indonesia, bahkan KG Media akan membuat games Balap Karung, Panjat Pinang, dan Paku Botol.

Tentu saja, saat memenangkan games yang diadakan ini, kita akan menerima sebuah hadiah.

Setiap kali kita menang dalam permainan, kita akan mendapatkan poin yang yang ditukerkan sebagai hadiah voucher mernarik di Gramedia.com dan Grab.