Ternyata Ini Penyebab Fansite Lucas Bar Mengundurkan Diri. Bermasalah!

By Monika Perangin, Kamis, 2 September 2021 | 13:25 WIB
Lucas ‘NCT’ (foto : tribunnews)

CewekBanget.ID -  Pada (23/8) kemarin, kabar mengenai skandal Lucas NCT yang melakukan gaslighting kepada penggemarnya mencuat kepermukaan.

Banyak sekali rumor buruk mengenai Lucas berkeliaran di media sosial, termasuk berhentinya fanbase Lucas Bar di Tiongkok.

Fanbase Lucas resmi mengundurkan diri dan enggak akan mendukung kegiatan Lucas apapun itu.

Setelah fanbase terbesar Lucas di Tiongkok resmi tutup, banyak para penggemar WayV yang merasa bingung dan kesal karena mereka meninggalkan Lucas begitu saja.

Hal ini karena para penggemar WayV yakin bahwa fanbase terbesar di Tiongkok ini mampu memberikan pengaruh besar bagi kontroversi Lucas saat ini.

Baca Juga: Selain Lucas, 5 Seleb Korea Ini Juga Kena Skandal Pelecehan Seksual!

Mantan admin Lucas Bar buka suara

Karena hal ini, seorang mantan admin dari Lucas Bar merilis sebuah pernyataan di Weibo yang menjelaskan semuanya, sehingga enggak ada lagi kesalahpahaman.

Lucas Bar sendiri terbentuk sejak tahun 2018 di bawah kepemimpinan manajemen lama yang benar-benar mendukung Lucas.

Namun ada masalah yang terjadi.

Mantan admin Lucas Bar bercerita bahwa ada salah satu anggota yang diam-diam dirundung oleh seseorang yang enggak melakukan tugas keanggotaan dengan baik.

Karena itulah, tugas dan penargetan enggak berjalan sesuai rencana, menyebabkan hasil promosi dan proyek dukungan untuk Lucas menjadi buruk.