Jadi Diri Sendiri, Ikuti Tips Lari yang Nyaman Bersama CewekBanget.ID dan ASICS!

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 10 September 2021 | 11:30 WIB
EMPOWHER : How To Be Perfectly You ()

CewekBanget.ID – Menjadi diri sendiri adalah suatu hal yang harus kita yakini.

Kalau melihat orang lain sih bawaannya memang jadi iri karena merasa kayaknya mereka terlihat sempurna, ya.

Padahal, menjadi sempurna dalam versi kita sendiri bisa kok dilakukan.

Asal kita tahu betul apa yang bisa memberikan kenyamanan dan keamanan untuk diri kita agar #SoundMindSoundBody bisa tercapai sempurna, karena ASICS believe in the power of sport that it can transform us individually and as a community.

Makanya, CewekBanget.ID bersama ASICS Indonesia kali ini mengadakan sesi Instagram live bertajuk 'EMPOWHER: How To Be Perfectly You with ASICS.'

Dalam acara yang juga tayang di YouTube CewekBanget.ID pada hari Kamis (9/9/) ini, ada sejumlah pembahasan mengenai pengalaman dan tips berolahraga selama pandemi, khususnya bagi kita yang hobi berolahraga lari.

Bersama dua narasumber seru dari komunitas GirlsToGo JKT (@girlstogojkt di Instagram), yakni Cesara Roesselin dan Dinda Danarwindha, kepoin berbagai kisah keseruan berlari serta tips untuk dapat menekuni olahraga ini dengan nyaman buat para cewek, yuk!

Baca Juga: #Girls4TheFuture Yuk Pahami Istilah ini dalam Grammar Bahasa Inggris!

Pengalaman dalam Komunitas dan Keseruan Berlari

Novita (Host CewekBanget.ID) dan Cesara Roesselin (co-founder komunitas GirlsToGo JKT)

Dalam acara 'EMPHOWER: How To Be Perfectly You with ASICS,’ Cesara Roesselin selaku co-founder komunitas GirlsToGo JKT berbagi pengalaman dan perasaannya bergabung dengan komunitas lari dan gaya hidup khusus perempuan yang telah berdiri sejak tahun 2014 tersebut.

"Happy karena bisa ketemu teman-teman baru yang interest-nya sama, terus jadi ada motivasi untuk olahraga," ungkap Cesara.