Tipe Cewek Selama Liburan Berdasarkan Zodiak. Virgo Kerja Terus!

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 15 September 2021 | 17:20 WIB
Ilustrasi tipe cewek selama liburan (foto : KaKaoTV via Hancinema )

CewekBanget.ID - Selama berlibur bareng teman-teman atau rombongan besar, kita pasti menyadari, seenggaknya ada beberapa tipe cewek di sekitar kita.

Kalau berdasarkan zodiak, kita bisa membagi tipe cewek selama liburan berdasarkan jenis zodiaknya, nih.

Cek deskripsi berikut ini untuk mengetahui tipe cewek seperti apa kita saat sedang berlibur!

Baca Juga: Tipe Cewek Kuat Lebih Rentan Mengalami Burn Out? Kenapa, ya?

Aries: Tipe Cewek Petualang

Aries saat sedang liburan biasanya paling enggak betah nih, kalau cuma menghabiskan waktu dengan berleha-leha atau bermain di tempat yang aman.

Bagi tipe cewek Aries, belum lengkap rasanya kalau berlibur tanpa mencoba wahana atau olahraga ekstrem seperti paraglidingbungee jumping, bahkan berenang di laut lepas.

Aries pokoknya paling anti menghabiskan liburan tanpa memacu adrenalin. Kapan lagi, kan?

 

Taurus: Tipe Cewek Detail

Mau berlibur, tapi malas bikin itinerary atau daftar perjalanan dan tujuan selama berwisata? Serahkan saja pada tipe cewek Taurus, nih.

Berlibur bersama cewek Taurus berarti kita bisa menyusun daftar perjalanan bareng tanpa kewalahan sendiri, termasuk dalam hal menjadwalkan urusan membeli tiket, menyewa akomodasi, hingga mengatur moda transportasi yang akan digunakan.

Tapi kalau ada agenda yang dilakukan di luar jadwal atau berlangsung melewati waktu yang telah ditentukan, Taurus bakal gampang panik dan jadi enggak enjoy berlibur, nih.

Gemini: Tipe Cewek Plin-Plan

Kalau mau mengajak tipe cewek Gemini berlibur, kita harus menyiapkan tempat-tempat yang akan dituju sendiri, nih.

Pasalnya, Gemini pasti hanya akan berkata, "Terserah," saat dimintai pendapat mengenai hal yang bakal dilakukan atau tempat yang akan dikunjungi pada saat liburan, bahkan saat hendak menentukan tempat kita akan menyantap makanan dan menu apa yang hendak dicoba.

Gemini pun jadi tipe yang plin-plan dan mudah berubah pikiran selama liburan, sehingga orang yang berlibur bersama Gemini mungkin akan merasa agak enggak nyaman.