Baper! Kumpulan Puisi Haizofers dalam Buku Ini Bikin Kita Jatuh Cinta!

By Marcella Oktania, Jumat, 17 September 2021 | 21:40 WIB
Soal Jodoh, Takdir, dan Kamu: Kita Bisa Apa? (gramedia.com)

CewekBanget.ID - Sudah hampir 2 tahun pandemi COVID-19 tak kunjung usai, menyebabkan kita harus terkurung di rumah dan membatasi kegiatan di luar rumah, nih.

Jadi enggak heran kalau banyak orang yang makin mulai males-malesan untuk melakukan sesuatu, tapi ada pula yang terus berkarya dan berkembang mengatasi kejenuhannya.

Salah satunya para fans Rangga Azof dan Haico van Der Veken atau yang biasa disebut Haizofers.

Baca Juga: BTS and Me - Buku Fan DIY-mu yang Bikin Halu ARMY Makin Seru!

Yup, Rangga Azof dan Haico an Der Veken dipertemukan dalam sinetron Samudra Cinta yang membuat para fans baper dan pengin mereka benar-benar pacaran di dunia nyata.

Samudra Cinta sendiri memang telah tamat pada bulan Mei 2021 yang lalu, tapi Haizofers tetap menggalakkan #kawalsampaihalal untuk Rangga Azof dan Haico van Der Veken, nih.

Enggak cuma itu aja,para Haizofers juga punya beragam aktivitas menarik, seperti Program Kita Bisa Haizofers Peduli yang sudah 5 kali diselenggarakan untuk menggalang dana membantu rumah tahfidz, korban bencana alam, hingga membantu anak yatim.

Ada pula Program Haizofers Bertasbih yang melakukan doa stigasah dan Tahlil rutin 3 kali seminggu, Program Melodi Kita Semua, Program Haizofers Berqurban, dan Program Buku Quotes Haizofers Seluruh Dunia.