Ini 5 Website Gratis Terbaik untuk Mengasah Skill Bahasa Inggris!

By Salsabila Putri Pertiwi, Sabtu, 25 September 2021 | 09:00 WIB
ilustrasi #Girls4TheFuture berbicara bahasa inggris (discover.rbcrolaybank.com)

CewekBanget.ID - Girls, penguasaan bahasa asing seperti Bahasa Inggris itu penting lho, untuk menunjang karier kita di masa depan.

Sejak kecil, kita telah mendapatkan pendidikan Bahasa Inggris yang bakal menjadi bekal penting untuk masa depan kita.

Mungkin kita juga sempat terkendala berbagai faktor seperti biaya saat hendak mengikuti les Bahasa Inggris untuk mengasah kemampuan kita.

Tapi tenang, di zaman sekarang, ada sejumlah website atau situs yang menawarkan latihan kemampuan Bahasa Inggris secara gratis seperti 5 situs berikut ini, lho!

Baca Juga: 7 Quotes Bahasa Inggris yang Indah Buat #Girls4TheFuture. Inspiratif!

Cambridge English Online

Cambridge English Online

Universitas Cambridge memberikan salah satu situs belajar Bahasa Inggris terbaik yang bisa kita coba untuk belajar dan melatih kemampuan Bahasa Inggris kita.

Ada berbagai materi yang tersedia dan dapat diakses secara gratis, mulai dari materi reading, writing, speaking, hingga listening.

Bukan hanya itu, ada pula tes yang bisa kita ikuti untuk menguji kemampuan Bahasa Inggris kita, serta kita dapat mencocokkan materi pembelajaran dengan level kemampuan Bahasa Inggris masing-masing.

Oh ya, selain cocok untuk remaja, situs Cambridge English Online juga memberikan materi yang pas buat orang dewasa, anak-anak, hingga balita, lho!

Kita dapat mengakses Cambridge English Online di https://www.cambridgeenglish.org/.