Ini Dia 3 Tips Membeli Parfum di Toko Online Biar Enggak Kecewa!

By Monika Perangin, Sabtu, 25 September 2021 | 16:15 WIB
Belanja online (mhlnews.com)

CewekBanget.ID - Saat ini kita sudah terlalu biasa untuk memesan dan memberi barang melalui online.

Tapi belanja online nampaknya enggak terlalu cocok ya untuk membeli parfum.

Hal ini karena kita enggak bisa secara langsung menghirup aroma parfum yang akan dibeli secara online.

Inilah sebabnya, belanja parfum secara online sangat berisiko enggak sesuai dengan ekspektasi kita.

Nah, CewekBanget.ID akan memberitahukan kita nih gimana cara membeli parfum secara online biar enggak kecewa!

Baca Juga: Parfum Bisa Menimbulkan Masalah Pernapasan? Ini Alasan Ilmiahnya!

Pilih aroma parfum yang familiar

ilustrasi pakai parfum

Saat beli parfum secara online, jangan pernah coba-coba membeli aroma parfum yang enggak familiar di hidung kita.

Mencoba beli aroma parfum yang enggak pernah kita beli sebelumnya, bisa menjadi salah satu penyesalan, lho.

Hal ini karena kita jadi menebak-nebak aroma parfum yang akan datang, kalau enggak sesuai ekspektasi, kita akan kecewa dan sedih.

Jadi, beli saja aroma parfum yang sering kita pakai seperti aroma flower, citrus, spicy atau woody.

Baca Juga: Manfaat Pakai Parfum Saat Mau Tidur, Salah Satunya Meredakan Stres!

Pilih jenis parfum dengan tepat

ilustrasi mengocok bitol parfum

Setelah kita yakin pengin beli aroma apa, kita juga harus meyakinkan diri pengin pakai parfum jenis apa.

Parfum sendiri memiliki beberapa jenis seperti colonge, au de toilette, au de parfum dan sebagainya.

Sesuaikan jenis parfum yang kita beli sesuai dengan kebutuhkan kita, ya!

Baca ulasan

Ilustrasi bermain handphone

Baca ulasan adalah tahap membeli parfum online yang terakhir.

Pastikan semuaa ulasan atau rata-rata yang membeli parfum tersebut memuji produk dan enggak mengalami kecacatan.

Baca Juga: Razia 52 Ribu Parfum, Arab Saudi Jatuhkan Denda Hingga Milyaran!

Baca ulasan ini sangat penting supaya kita bisa menimbang seberapa tinggi atau rendahnya produk yang akan kita beli.

 

(*)