Cuma 30 Detik, Trik Ini Bisa Bikin Hubungan Kita dan Pacar Lebih Erat!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 12 Oktober 2021 | 12:40 WIB
Drama 'Hometown Cha Cha Cha' (foto : tvN via Hancinema)

CewekBanget.ID - Masa-masa awal pacaran biasanya manis dan mesra, setuju?

Tapi kalau sudah cukup lama, misalnya setelah lebih dari setahun, biasanya kita dan pacar sudah mulai bersikap biasa saja atau menemukan hal-hal yang dirasa enggak cocok dengan satu sama lain.

Apa lagi kalau hubungan sudah berlangsung selama lebih dari 5 tahun, mungkin kita akan bertanya-tanya mengenai kejelasan hubungan dengan doi.

Kalau sudah demikian, kayaknya kita harus mencoba trik 30 detik ini setiap hari agar hubungan kita dan pacar tetap erat dan awet, nih!

Baca Juga: Harus LDR dengan Pacar? 4 Tips Ini Bisa Jaga Hubungan Tetap Langgeng!

Fokus Pada Aspek Positif

Pertama-tama, kita harus memahami dulu kalau enggak ada hubungan yang sempurna.

Jadi perdebatan, perbedaan pendapat, atau berbagai hal lainnya yang terjadi dalam hubungan kita sebetulnya adalah hal yang wajar selama enggak sampai menyakiti dan membahayakan masing-masing pihak di dalamnya.

Yang penting adalah kita sebaiknya fokus pada aspek positif dalam hubungan yang sedang kita jalani; perspektif yang negatif hanya akan menghambat kita untuk melihat sisi baik dari hubungan tersebut.

Nah, untuk melatih diri sendiri dan pacar supaya dapat lebih melihat segi positif dari hubungan, jadwalkan waktu setiap hari untuk mengapresiasi satu sama lain.

Baca Juga: Apa Itu Sindrom Othello, Posesif Pada Pacar yang Berlebihan dan Bahaya