Ini 4 Warna Baju yang Diprediksi Bakal Booming di Tahun 2022!

By None, Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:35 WIB
Warna yang akan jadi tren di 2022. (Dok. iMaxTree)

CewekBanget.ID - Sebentar lagi sudah mencapai akhir tahun 2021, enggak ada salahnya kalau kita lihat tren di tahun 2022 yang bakal booming, nih.

Bahwa dilihat dari runway Spring/Summer 2022, sudah ada beberapa tren yang terlihat akan booming di tahun 2022, termasuk warna baju yang bakal kita lihat di tahun depan.

Beragam baju dari designer ternama memunculkan 4 warna baju berulang-ulang yang diprediksi akan jadi tren di tahun 2022, girls.

Baca Juga: 3 Penampilan Manis Syifa Hadju Bergaya Kasual Pakai Rok Putih

Melansir dari Style Craze via Parapuan, ini 4 warna baju yang diprediksi bakal booming di tahun 2022 nanti, lho!

Tangy Lime

Warna yang akan jadi tren di 2022.
Jika pada tahun 2021 warna hijau sage jadi salah satu warna paling laris, maka semarak warna tangy lime atau hijau limau akan memberikan pesona gaya baru di tahun 2022. 

Warna-warna ini sempat dipakai oleh sejumlah desainer dunia untuk menghadirkan suasana cerah ala musim semi, misalnya seperti Cinq a Sept, Prabal Gurung, dan Christian Siriano.

Mereka menampilkan warna tangy lime dalam gaun mini satin, midi dress yang chic, dan gaun panjang dengan tutup kepala yang serasi.

Saat menata pakaian dengan warna limau ini, biarkan warna ini mendominasi gayamu, yang bisa kita padupadankan dengan sepatu warna hitam atau putih.