Doctor Strange Jadi Mentor Baru Spider-Man di Spider-Man: No Way Home?

By Salsabila Putri Pertiwi, Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:20 WIB
Cuplikan Doctor Strange dan Peter Parker di Spider-Man: No Way Home (Foto: YouTube Sony Pictures)

CewekBanget.ID - Kurang dari 2 bulan lagi hingga waktunya Spider-Man: No Way Home tayang di layar lebar, nih!

Kendati demikian, trailer resmi dari Sony Pictures dan tanggapan para pemeran serta kru film Spider-Man: No Way Home dalam berbagai wawancara tampaknya masih belum cukup memuaskan rasa penasaran para penggemar terhadap hal-hal seputar film ini.

Baru-baru ini, giliran Benedict Cumberbatch sebagai aktor pemeran Doctor Strange yang mengonfirmasi kehadirannya di film Spider-Man: No Way Home adalah sebagai mentor baru Spider-Man (Tom Holland) usai kepergian Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.).

Baca Juga: Ada Karakter Misterius? Tom Holland Bocorkan Spider-Man: No Way Home!

Mentor Baru Spider-Man

Salah satu hal yang menarik perhatian dari trailer Spider-Man: No Way Home adalah kemunculan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Enggak bersama dengan para Avengers lainnya, justru Peter Parker (Tom Holland) tampak mendatangi kediaman Strange untuk meminta bantuan karena hidupnya jadi kacau sejak identitasnya sebagai Spider-Man terbongkar.

Hal ini membuat para penggemar menduga kalau Doctor Strange bakal menggantikan posisi Tony Stark atau Iron-Man (Robert Downey Jr.) sebagai mentor Spider-Man.

"Ada bayang-bayang hubungan dari Stark... Enggak seintim itu, sebelumnya," Benedict Cumberbatch menjelaskan dalam wawancara bersama Empire, seperti dilansir dari Comicbook.

"Dikarenakan pengalamannya sebagai superhero, itu adalah dinamika yang asing dan semacam beranjak jadi sesuatu yang lebih parental dan membawa perbaikan. Kemudian itu berganti lagi."

Baca Juga: Ambisi Spider-Man: No Way Home, Sutradara Sebut Bakal Jadi Endgame!