Grand Final StyloBebs Ambassador Batch 3 Stylo Indonesia. Terpilihnya 20 Cewek Kece Sebagai Nano Influencer!

By Elizabeth Nada, Senin, 1 November 2021 | 16:10 WIB
Stylo Indonesia Gelar Grand Final StyloBebs Ambassador Batch 3 Micro Nano Influencer Fashion Beauty, 20 Perempuan dari Berbagai Daerah Indonesia Resmi Terpilih! (Dok. Pribadi Stylo Indonesia)

CewekBanget.ID - Hai girls! Buat kita pencinta fashion dan beauty pasti sudah enggak asing lagi, kan, dengan website stylo.id atau Stylo Indonesia?

Yup! Berbagai informasi lengkap seputar dunia fashion dan beauty bisa kita temukan di Stylo Indonesia yang termasuk dalam Grup Grid Network– KG Media.

Setelah sukses mengadakan StyloBebs batch 1 dan batch 2, kali ini Stylo Indonesia kembali mengadakan StyloBebs Batch 3 yang sudah mencapai babak grand final, lho!

Baca Juga: Stylo Indonesia Luncurkan Podcast 'Semua Bisa Cantik,' Redefinisi Kecantikan Lewat Kisah Inspiratif Cewek

Acara grand final StyloBebs Batch 3

Secara virtual, acara grand final StyloBebs Ambassador Batch 3 ini telah digelar pada Sabtu (30/10) lalu.

Acara ini diikuti oleh 44 grand finalist, 4 juri yang merupakan expert di bidang fashion and beauty, serta beberapa tamu undangan dari Kompas Gramedia.

Keempat juri yang turut serta memberikan penilaian adalah Ridho Nugroho (Founder & Editor in Chief Stylo Indonesia), Angelica Manopo (Founder Skin Soul Brightening), Zein Witriandani (Head Marketing Elzatta Hijab), dan Anggi Asmara (Fashionpreneur dan alumni ESMOD Jakarta).