Trailer Baru Spider-Man: No Way Home, Multiverse Jadi Kacau Balau!

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 17 November 2021 | 12:20 WIB
Cuplikan trailer kedua Spider-Man: No Way Home (Foto: YouTube Sony Pictures Entertainment)

 

CewekBanget.ID - Girls, trailer terbaru film Spider-Man: No Way Home sudah rilis, nih!

Lebih lengkap dari trailer pertamanya, kita bisa melihat sosok dan kisah baru dalam trailer Spider-Man: No Way Home kali ini.

Selain mengonfirmasi rumor kemunculan para villain Sinister Sixtrailer Spider-Man: No Way Home yang satu ini juga membenarkan adanya multiverse serta kekacauan yang terjadi akibatnya.

Jadi, bagaimana nasib Peter Parker sebagai Spider-Man dan orang-orang yang dicintainya di film Spider-Man: No Way Home nanti, nih?

Baca Juga: Poster Baru Spider-Man: No Way Home, Tanda Trailer Kedua Segera Rilis!

Kekacauan Multiverse

Cuplikan trailer kedua Spider-Man: No Way Home

Marvel dan Sony Pictures merilis trailer terbaru Spider-Man: No Way Home pada Rabu (17/11).

Berdurasi sekitar 3 menit, trailer kedua dari Spider-Man: No Way Home ini menampilkan berbagai scene yang enggak ada pada trailer perdananya.

Trailer ini juga mengonfirmasi terbukanya multiverse akibat kekuatan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), yang berawal dari permintaan Peter Parker (Tom Holland) agar superhero tersebut dapat membantunya mengatasi masalah gara-gara identitas Parker sebagai Spider-Man terbongkar.

"Ketika kau mengacaukan mantra itu, saat kau hendak membuat semua orang lupa kalau Peter Parker adalah Spider-Man, kita mulai mendapat tamu dari seluruh semesta," kata Strange kepada Parker dalam trailer tersebut.

Pada salah satu adegan di akhir trailer, Doctor Strange sampai kewalahan karena menurutnya, "'Mereka' mulai berdatangan," dan ia enggak dapat menghentikannya.

Ini menandai kekacauan lintas-semesta yang terjadi di Spider-Man: No Way Home, yang membuat berbagai sosok villain dari semesta Spider-Man yang lain bermunculan demi memburu sang superhero berkekuatan laba-laba itu.

Baca Juga: Siap-Siap, Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home Segera Dirilis!