Spider-Man: No Way Home Ada Doctor Strange, Mana Avengers yang Lain?

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 24 November 2021 | 19:55 WIB
Cuplikan trailer kedua Spider-Man: No Way Home (Foto: YouTube Sony Pictures Entertainment)

CewekBanget.ID - Para penggemar Marvel tentu sudah pengin banget menyaksikan aksi pamungkas Spider-Man (Tom Holland) dalam Spider-Man: No Way Home.

Meski Spider-Man: No Way Home baru bisa ditonton secara serentak di bioskop pada 17 Desember 2021, kita mulai mendapat pencerahan mengenai alur cerita yang akan diangkat lewat berbagai cuplikan dalam 2 trailer film ini.

Enggak hanya Spider-Man, rupanya salah satu karakter Avengers, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) juga akan menjadi tokoh sentral dalam Spider-Man: No Way Home, karena ia bakal membantu Peter Parker alias Spider-Man menghadapi kekacauan.

Eh, tapi kenapa cuma ada Doctor Strange di film Spider-Man: No Way Home, ya? Kok, enggak ada tokoh Avengers yang lain?

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Jadi Penutup, Tom Holland: Waktunya Move On!

Ke Mana Para Avengers?

Lewat trailer Spider-Man: No Way Home, kita bisa mendapati Peter Parker meminta pertolongan pada Doctor Strange untuk menggunakan kekuatan sihirnya demi menghapus ingatan orang-orang akan sosok Spider-Man.

Pasalnya, gara-gara fitnah Mysterio (Jake Gyllenhaal) menjelang akhir hayatnya, kini masyarakat tahu kalau Parker adalah orang di balik sosok Spider-Man dan mengira ia bertanggungjawab atas kematian Quentin Beck.

Doctor Strange pun setuju untuk membantu Parker, tapi mantranya menjadi kacau gara-gara Parker enggak bisa diam selama prosesnya.

Sampai di sini, kita mungkin langsung paham alasan Parker langsung mencari pertolongan dari Doctor Strange.

Baca Juga: 5 Detail di Trailer Baru Spider-Man: No Way Home Ini Jangan Terlewat!